Ganti Sarapan Pagimu dengan Sandwich Tempe ala dr Zaidul Akbar, Terbukti Ampuh Atasi Penyakit Maag

Ganti Sarapan Pagimu dengan Sandwich Tempe ala dr Zaidul Akbar, Terbukti Ampuh Atasi Penyakit Maag

Tenang, Caleg Terpilih di Pileg 2024 Tak Wajib Mundur Jika Maju Pilkada, Ini Kata KPU--

RADARUTARA.ID- Tempe merupakan makanan khas Indonesia yang cukup terkenal dan bahkan sampai ke mancanegara, makanan yang merupakan hasil fermentasi dari biji kedelai ini memiliki kandungan gizi dan protein yang cukup tinggi.

Yang tentunya bahkan tempe digadang-gadang mampu memberikan kecerdasan kepada anak dan membuatnya berpikir positif.

Dengan nilai gizi dan kandungan di dalam tempe tentunya mengkonsumsi tempe secara rutin merupakan hal yang baik. Sebab kita akan memperoleh sejumlah manfaat baik dari tempe ini.

Di Indonesia sendiri banyak sekali ragam pengolahan tempe mulai dari digoreng, dimasak, ataupun dicampur dengan bahan lainnya.

BACA JUGA:Buat Akun Baru dan Pemula, Begini Cara Cepat dapat Undangan Monet Iklan Reel di FB Pro

Kamu makanan yang umum ditemukan di Indonesia ini alangkah sebaiknya dikonsumsi secara mentah agar mendapatkan manfaat yang lebih lagi.

Seperti yang disampaikan oleh dr Zaidul Akbar yang merupakan praktisi kesehatan sekaligus pendakwah islami, beliau menjelaskan bahwasanya tempe alangkah sebaiknya dikonsumsi secara mentah agar memperoleh manfaat secara signifikan.

Dokter zaidul Akbar menyebut bahwasanya tempe merupakan makanan yang mengandung protein yang tinggi, apabila dipanaskan ataupun digoreng maka sebagian besar dari protein yang dikandung dalam tempe tersebut akan rusak dan tentunya kita tidak akan mendapatkan manfaat secara maksimal dari tempe.

Oleh sebab itulah beliau menyarankan kita untuk mengkonsumsi tempe secara mentah saja untuk mendapatkan manfaat yang lebih maksimal.

BACA JUGA:Rencana Berlibur ke Luar Negeri? Ini Daftar 6 Kota Paling Ramah Terhadap Turis di Dunia

Bahkan apabila tempe dijadikan sandwich maka itu merupakan obat maag paling baik, untuk membuatnya sendiri cukup mudah kamu hanya memerlukan dua bahan yaitu tempe dan buah kurma. Langkah pertama dalam membuat sandwich tempe ini kamu hanya perlu membelah dua tempe tersebut.

Ambil buah kurma dan pisahkan dari bijinya, susun secara merata buah kurma di atas tempe kemudian tutuplah dengan menggunakan tempe yang telah dibelah tadi. Dan kamu siap menikmati sandwich tempe yang telah dibuat.

Sejatinya bahan-bahan alami ini tentunya memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan, dengan mengkonsumsinya secara teratur dan tidak berlebihan tentunya kita akan mendapatkan manfaat yang luar biasa dan rasanya pun cukup enak manis yang berasal dari kurma.

Nah itulah tadi resep yang dapat kita coba sekian terima kasih semoga bermanfaat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: