Rencana Berlibur ke Luar Negeri? Ini Daftar 6 Kota Paling Ramah Terhadap Turis di Dunia

Rencana Berlibur ke Luar Negeri? Ini Daftar 6 Kota Paling Ramah Terhadap Turis di Dunia

Rencana Berlibur ke Eropa? Ini Daftar 6 Kota Paling Ramah Terhadap Turis di Dunia--

RADARUTARA.ID - Daftar 7 kota ramah pelancong ini, dititikberatkan pada sambutan positif dari warga lokal terhadap para wisatawan dan bagaimana kota itu menurut pandangan dari kaca mata turis.

Kota-kota ini juga dianggap sebagai hidden gem lantaran bisa dikatakan sebagai kota yang sebenarnya bukan menjadi tempat utama bagi para pelancong.

Kota-kota ini masuk daftar biasanya karena unsur ketidaksengajaan tetapi setelah didatangi ternyata cukup ramah dari berbagai aspek. Berikut ini daftar 7 kota ramah untuk dikunjungi turis:

BACA JUGA:5 Merek Micellar Water Ampuh Angkat Kotoran di Wajah, Cocok untuk Remaja dan Dewasa

1. Fujikawaguchiko di Jepang

Kota ini adalah sebuah kota resor dan pintu masuk ke kaki Gunung Fuji. Fujikawaguchiko juga dikenal dengan pemandangannya yang menakjubkan. Menawarkan gabungan sempurna antara keindahan alam dengan kekayaan budayanya.

2. Jaisalmer di Rajasthan India

Kota ini terkenal akan sebutan kota emas lantaran bangunannya banyak yang berbahan dari batu pasir kuning. Selain itu Jaisalmer juga punya banyak kuil dan benteng yang terkenal dengan sebutan pemilik pemandangan spektakuler.

3. Ermoupoli

Selain memberi sambutan hangat dan cuacanya cukup hangat, Ermoupoli juga dikenal dengan "jantung Venesia", apa pun maksudnya. Terkenal pula sebagai ibu kota Syros yang menakjubkan.

4. Vina do Castelo di Utara Portugal

Vina do Castelo merupakan kota pesisir yang mempesona dan lokasinya kurang dari satu jam perjalanan dari Bandara Internasional Porto. Tempat ini juga terkenal sebagai kiblatnya para peselancar.

BACA JUGA:Miris! Warga Trans Lapindo Bengkulu Utara Terpaksa Kuras Air Akibat Jalan Berlumpur

5. Uzes, Prancis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: