Pemkab Bengkulu Utara Diminta Perbaiki Dua Tanjakan Rusak di Desa Air Tenang

Pemkab Bengkulu Utara Diminta Perbaiki Dua Tanjakan Rusak di Desa Air Tenang

Kades Air Tenang, Supriadi--

RADARUTARA.ID- Harapan besar disampaikan oleh Kades Air Tenang, Kecamatan Napal Putih, Supriadi, kepada Pemkab Bengkulu Utara. Kades, mengatakan, bahwa ruas jalan poros di desanya berstatus milik kabupaten sedang mengalami kerusakan.

Titik kerusakan terparah ada di dua ruas tanjakan jalan. Kerusakan yang terjadi kepada rua ruas tanjakan jalan poros di desanya, itu membuat mobilitas masyarakat dalam menjalankan roda perekonomiannya terganggu. Dan kondisi, ini sudah berlangsung sejak bertahun-tahun.

"Usulan sudah sering kami sampaikan. Harapan kami di TA 2024 ini Pemkab Bengkulu Utara bisa menganggarkan perbaikan atau rehab untuk dua tanjakan di jalan poros desa kami itu," pinta Kades.

BACA JUGA:Miris! Warga Trans Lapindo Bengkulu Utara Terpaksa Kuras Air Akibat Jalan Berlumpur

Total lanjut Kades, volume kerusakan tanjakan pada jalan milik kabupaten di desanya yang membutuhkan penanganan tersebut kurang lebih mencapai 50 meter.

"Total volume dua tanjakan yang rusak itu sekitar 50 meter. Kami berharap keduanya bisa direhab ulang dengan diganti aspal baru," pungkasnya.

Terkahir masih Kades, jalan poros di desanya tersebut juga menjadi akses jalan utama menuju Kantor Camat Napal Putih. Sangat disayangkan kata Kades, apa bila akses jalan tersebut tidak dalam kondisi baik.

"Jalan di desa kami ini juga jalan utama ke kantor Camat. Sangat disayangkan kalau akses jalan ke kantor Camat rusak," demikian Kades.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: