5 Pasang Calon Paskibraka Perwakilan Bengkulu Utara Mulai Lakukan Persiapan Mental dan Fisik

5 Pasang Calon Paskibraka Perwakilan Bengkulu Utara Mulai Lakukan Persiapan Mental dan Fisik

5 Pasang Calon Paskibraka Perwakilan Bengkulu Utara Mulai Lakukan Persiapan Mental dan Fisik--

RADARUTARA.ID- Sebanyak 5 pasang calon Paskibraka Kabupaten Bengkulu Utara tengah melakukan persiapan matang jelang seleksi tingkat Provinsi Bengkulu dan Nasional.

Ketua PPI Kabupaten Bengkulu Utara, Peltu Partono mengatakan, jika tidak ada aral melintang para calon Paskibraka perwakilan Kabupaten Bengkulu Utara ini akan mengikuti seleksi Paskibraka Provinsi Bengkulu pada Minggu ke-3 bulan Mei mendatang.

"Kalau kepastian jadwal seleksi tingkat Provinsi Bengkulu belum kami terima. Tapi kalau gambaran informasinya, akan di lakukan sejuta tanggal 20 Mei mendatang," ujarnya.

BACA JUGA:Mengenal Tradisi Bekulo, Adat Suku Rejang dalam Acara Pernikahan

Untuk sementara ini, para siswa yang bakal mewakili Kabupaten Bengkulu Utara pada seleksi Paskibraka di tingkat Provinsi dan pusat tengah di kembalikan ke sekolahnya masing-masing.

"Tapi kami tetap minta kepada mereka terus melakukan persiapan maksimal, baik itu mental maupun fisik secara pribadi. Sabab, seleksi Paskibraka ini sangat ketat," tegasnya.

Selain itu, guna memaksimalkan kemampuan para calon Paskibraka tersebut, dirinya juga berencana untuk kembali melakukan pembekalan dan pelatihan selama 3 hari sebelum mereka di berangkatkan.

"Nanti akan kami berikan pembekalan dan pelatihan dulu. Kami ingin 5 pasang Paskibraka perwakilan Bengkulu Utara ini bisa lolos semua di tingkat provinsi," ucapnya.

BACA JUGA:355 Calon Anggota PPK Lulus Seleksi Administrasi di KPU Bengkulu Utara

Berikut ini daftar siswa yang masuk dalam 5 pasang Calon Paskibraka Kabupaten Bengkulu Utara yang maju ke tingkat Provinsi pada tahun 2024 :

Putra :

1. Ghaaziy Ghadhanfar (SMAN 1 Bengkulu Utara

2. Deva Reza Ramadani (SMAN 2 Bengkulu Utara)

3. Rastra Sewakottama (SMAN 2 Bengkulu Utara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: