Arie Bocorkan Sosok Calon Wakilnya di Pilbup Bengkulu Utara 2024

Arie Bocorkan Sosok Calon Wakilnya di Pilbup Bengkulu Utara 2024

Arie Bocorkan Sosok Calon Wakilnya di Pilkada 2024--

RADARUTARA.ID - Arie Septia Adinata (ASA) digadang-gadang sebagai salah satu sosok yang kuat dan dipastikan maju sebagai Calon Bupati Bupati Bengkulu Utara oada Pilkada 2024 di Kabupaten Bengkulu Utara.

Bahkan, beberapa tokoh dikabarkan telah menyodorkan diri untuk menjadi pasangan calon untuk mendampinginya pada pesta demokrasi yang akan diselenggarakan serentak oleh KPU pada 27 November 2024 mendatang.

Namun, Arie Septia Adinata yang saat ini menjabat Wakil Bupati Bengkulu Utara belum secara resmi mengumumkan siapa nama pasangan calon wakil yang bakal mendampinginya.

"Saya mendapat banyak masukan untuk maju di Pilkada 2024 mencalonkan diri menjadi Bupati Bengkulu Utara," ujarnya.

Arie saat dikonfirmasi radarutara.id memberikan bocoran terkait pasangan atau calon wakil bupati yang akan mendampinginya pada Pilkada 2024.

Pria yang lahir 17 September 1988 itu, saat ini masih melakukan langkah-langkah untuk menentukan calon wakil bupati. Meski begitu, sudah ada berapa nama yang masuk dalam daftar calon wakil bupati nanti.

"Pastinya yang memiliki visi dan misi yang sama. Mau mewakafkan dirinya untuk ikut bersama-sama membangun Kabupaten Bengkulu Utara menjadi lebih baik, lebih maju," ungkapnya.

Selain itu, Arie menuturkan, kriteria visi misi kemauan membangun Bengkulu Utara adalah hal yang mutlak dan tidak bisa ditawar-tawar. Ini lantaran banyaknya pekerjaan yang harus dilakukan untuk membangun daerah.

"Masukan dan pematangan terkait Pilkada terus kami lakukan, baik masukan dari keluarga besar maupun tokoh-tokoh di Kabupaten Bengkulu Utara," lanjutnya.

Disinggung terkait partai politik yang bakal mengusungnya menjadi calon bupati, Arie menjelaskan, pihaknya sudah mendapatkan sinyal dari beberapa partai yang memang sudah menjalin komunikasi.

"Kita sudah berkomunikasi dengan partai politik, nanti kami informasikan baik wakil maupun partainya," demikian Arie. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: