Jelang Lebaran Ini, Tambal Sulam Jalan di Provinsi Bengkulu Ditargetkan Selesai

Jelang Lebaran Ini, Tambal Sulam Jalan di Provinsi Bengkulu Ditargetkan Selesai

Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, Tejo Suroso--

RADARUTARA.ID- H-7 Menjelang Lebaran, Pemerintah Provinsi Bengkulu memastikan seluruh jalan yang saat ini sedang dilakukan tambal sulam bakal segera rampung. Sehingga bisa dimanfaatkan untuk arus mudik lebaran.

Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, Tejo Suroso mengungkapkan, pihaknya memang tidak melakukan pengaspalan ulang, dan hanya sebatas tambal sulam.

"Bukan pengaspalan ulang, hanya sebatas tambal sulam, dan bakal rampung H-7 lebaran sehingga bisa dimanfaatkan untuk arus mudik lebaran," ungkapnya.

BACA JUGA:Deretan Perubahan UU Desa, Jabatan Kepala Desa Sampai 8 Tahun

Dikatakannya pula, bukan hanya jalan milik provinsi Bengkulu yang bakal rampung dikerjakan sebelum arus mudik di mulai namun jalan nasional juga akan selesai.

"Tidak ada lagi proses perbaikan yang akan mengganggu arus mudik nanti, bahkan komitmen kami dari H-10. Jalan provinsi sudah rampung, jalan nasional juga rampung," kata dia.

Sementara itu, Jasa Marga memprediksi puncak arus mudik pada lebaran idul Fitri 2024 ini bakal jatuh pada Sabtu 6 April mendatang, sedangkan untuk puncak arus balik diprediksi bakal terjadi pada 14 April 2024 mendatang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: