Viral di Media Sosial, Ahok Sebut Gibran dan Jokowi Tidak Bisa Kerja

Viral di Media Sosial, Ahok Sebut Gibran dan Jokowi Tidak Bisa Kerja

Viral di Media Sosial, Ahok Sebut Gibran dan Jokowi Tidak Bisa Kerja--

RADARUTARA.ID - Beredar video Mantan Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyebut Presiden Joko Widodo dan Wali Kota Solo sekaligus calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka tak bisa bekerja. 

Kritik pedas tersebut disampaikan Ahok dalam suatu forum bersama masyarakat. Pernyataannya ini terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, Ahok saat itu bertanya tentang kinerja Gibran usai ditunjuk sebagai cawapres, selama dua tahun menjadi Wali Kota Solo yang membuatnya khawatir dengan penunjukannya sebagai cawapres.

"Sekarang saya mau tanya, di mana ada bukti Gibran bisa kerja selama jadi Wali Kota?" ujarnya lagi.

BACA JUGA:Setelah Tiga Bulan Kosong, KPU RI Akhirnya Lantik PAW Komisioner KPU Bengkulu Utara

Mantan Gubernur DKI Jakarta sekaligus pernah menjadi cawabupnya Jokowi itu, juga menanyakan apakah selama ini Jokowi bisa kerja atau tidak.

Hal itu diungkapkan Ahok karena dia merasa tahu betul, bahwa kinerja mantan koleganya tersebut. 

"Terus Ibu pikir Pak Jokowi juga bisa kerja? Saya lebih tahu dan sebenarnya saya enggak enak ngomong di depan umum," kata Ahok. 

Pernyataan tersebut sontak membuat gempar masyarakat dan media sosial. Bahkan Mendengar pernyataan Ahok, Hotman Paris pengacara kondang sekaligus pendukung Prabowo -Gibran langsung menyindir eks Gubernur DKI Jakarta ini. 

BACA JUGA:Cek dan Pastikan, Jangan Sampai Tertipu Yah! Begini Cara Aman Beli Emas Antam

Menurut Hotman Paris karya terbesar presiden Jokowi adalah menjadikan seorang eks narapidana sebagai komisaris Pertamina.

"Karya besar Jokowi: tunjuk ex narapidana jadi Komisaris pertamina!! Apakah dia tau diuntung?? Saat dia titik terendah dan dari minoritas eh malah di kasi jabatan gaji paling mahal oleh Jokowi," tulis Hotman melalui Instagramnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: