Cek dan Pastikan, Jangan Sampai Tertipu Yah! Begini Cara Aman Beli Emas Antam

Cek dan Pastikan, Jangan Sampai Tertipu Yah! Begini Cara Aman Beli Emas Antam

Cek dan Pastikan, Jangan Sampai Tertipu Ya!! Begini Cara Aman Beli Emas Antam--

RADARUTARA.ID- Himbaun disampaikan oleh PT Aneka Tambang Tbk (Persero) (ANTAM) kepada seluruh masyarakat supaya berhati-hati atas penawaran pembelian emas.

Untuk, itu bagi Anda yang ingin berinvestasi dalam bentuk emas Antam sebaiknya harus mengutamakan pengecekan dan berusaha memastikan beberapa kali, sebelum akhirnya membeli emas Antam. Hal, ini bisa kita pelajari dari kasus jual beli emas Antam yang dialami oleh Budi Said. 

Diharapkan Corperate Secretary Division Head Antam, Syarif Faisal Alkadrie, masyarakat berikut investor emas sebaiknya mengutamakan pengecekan atas informasi tentang produk emas Antam yang akan dibelinya ke saluran komunikasi perusahaan. 

"Apalagi saat ini Emas Antam bukan cuma bisa didapatkan di Butik Logam Mulia, namun juga secara online," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Rabu 7 Februari 2024.

BACA JUGA:Wah Pemerintah Hentikan Penyaluran Bansos Beras Tahun 2024!

Kata Syarif, produk emas logam mulia Antam bisa diperoleh lewat pembelian secara langsung di jaringan Butik Emas Logam Mulia Antam yang tersebar di 12 kota di Indonesia. Selain, itu pembelian emas dapat dilakukan secara online lewat website www.logammulia.com atau lewat e-commerce official milik Antam. 

Ditambahkan Syarif, menjual emas ketentuan LBMA dan sumber emas yang dipakai memiliki legalitas yang jelas dan praktik bisnis Antam tunduk pada regulasi. 

Selain, itu lanjut Syarif, perseroan juga akan berusaha memperbaiki tata kelola perusahaan usai menang atas gugatan penundaan kewajiban pembayaran utang (PKPU) Budi Said. 

BACA JUGA:Ketahui, Ini 5 Tanda Hp Kamu Sedang Disadap dari Jarak Jauh, Tetap Waspada!

Katanya, beberapa upaya perbaikan terus dilakukan perseroan guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan pelanggan dalam transaksi logam mulia. 

"Selain di dalam tata kelola perusahaan, kami juga akan menjaga pelayanan bagi konsumen dengan melakukan penguatan sistem pencatatan produk logam mulia berbasis sistem IT, penguatan fungsi pengawasan berlapis pada operasi butik, dan pengetatan pengaturan administrasi proses bisnis penjualan LM serta sistem monitoring terpadu (check and balancing)," ujarnya.

Sekedar informasi, salah satu cara untuk membeli emas Antam LM online adalah lewat website resmi www.logammulia.com. selain, itu juga bisa lewat e-commerce Tokopedia, Shopee dan TikTok Shop. Berikut ini caranya:

Untuk membeli emas Antam LM lewat Tokopedia, terutama Anda bisa mencari nama toko: "Butik Emas Antam Official" di aplikasi Tokopedia. 

Selanjutnya, untuk membeli emas Antam lewat Shopee, Anda bisa mencari nama tokonya: "Butik Emas Antam Official" di aplikasi Shopee. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: