Besok Mahfud Md Ke Bengkulu Utara, Hadiri Istighosah dan Doa Bersama di Ponpes Padang Jaya

Besok Mahfud Md Ke Bengkulu Utara, Hadiri Istighosah dan Doa Bersama di Ponpes Padang Jaya

Mahfud Md Ke Bengkulu Utara, Hadiri Istighosah dan Doa Bersama di Ponpes Padang Jaya --

RADARUTARA.ID - Calon Cawapres Nomor Urut 3, Mahfud Md besok dijadwalkan ke Bengkulu Utara, Selasa (6/2/2024).

Kehadiran Pasangan Capres Ganjar Pranowo tersebut dalam rangka Istighosah dan Doa Bersama di Pondok Pesantren Darussalam Tegal Rejo Desa Marga Jaya, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara.

Pantauan radarutara.id, Mahfud Md tiba Bandara Fatmawati pukul 08.00 WIB dan diperkirakan sampai di di Pondok Pesantren Darussalam Tegal Rejo Padang Jaya sekitar pukul 10.00 WIB.

Koordinator Sahabat Mahfud MD Kabupaten Bengkulu Utara, Tommy Febriski saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Cawapres Mahfud MD akan menghadiri kegiatan Istighosah di Bengkulu Utara.

Tommy mengaku, saat ini beberapa persiapan sedang dilakukan, mulai dari pengamanan, penjemputan dan persiapan di Pondok Pesantren Darussalam Tegal Rejo Padang Jaya.

"Benar, kalau tidak ada halangan, besok sesuai jadwal, hadir di Ponpes Darussalam Tegal Rejo Padang Jaya,"jelasnya.

Tommy mengatakan Mahfud akan melaksanakan Istighosah, kemudian menyapa masyarakat dan sholat berjamaah di Pondok Pesantren Darussalam Tegal Rejo Padang Jaya.

"Acara Istighosah kebangsaan ini bertujuan sebagai ikhtiar untuk bersama-sama mendoakan, untuk mewujudkan Pemilu 2024 berjalan damai," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: