Suara Real Time KPU, Prabowo-Gibran Masih Jauh Memimpin

Suara Real Time KPU, Prabowo-Gibran Masih Jauh Memimpin

Suara Real Time KPU, Prabowo - Gibran Masih Jauh Memimpin --

RADARUTARA.ID - Berdasarkan hasil suara real time yang ada di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran masih jauh mengungguli 2 pasangan lainnya yakni Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.

Dari data yang di upload melalui situs https://pemilu2024.kpu.go.id/ tersebut dengan jumlah suara yang masuk hingga 15 Februari  pukul 09:00 sudah mencapai 41.01%.

Pasangan Prabowo-Gibran berhasil mendapatkan suara sebesar 56,11% kemudian disusul oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Anies-Muhaimin Iskandar dengan perolehan suara mencapai 24.55% dan pasangan terakhir yakni Ganjar-Mahfud pada Posisi terakhir dengan perolehan suara 19,34%.

Sementara itu, untuk diketahui pula pasangan capres-cawapres Prabowo - Gibran telah menyampaikan pidato kemenangan pada 14 Februari kemaren. 

Pidato kemenangan ini sendiri dilakukan lantaran, berdasarkan hasil perhitungan Quick Count yang dilakukan menempatkan pasangan tersebut pada posisi pertama dengan perolehan suara rata - rata di atas 50%.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: