Tegas, Angkutan Batu Bara yang Masih Nekat Lewati Jalur Urai-Batiknau Diminta Putar Arah

Tegas, Angkutan Batu Bara yang Masih Nekat Lewati Jalur Urai-Batiknau Diminta Putar Arah

Petugas Satlantas Polsek Ketahun meminta angkutan batu bara agar tidak melewati eks jalan nasion--

RADARUTARA.ID- Sejumlah anggota satuan lalulintas dari Mapolsek Ketahun diturunkan guna menghalau dan himbauan angkutan batu bara yang masih nekat ingin melintasi jalur eks jalan nasional yakni Urai-Batiknau pada Selasa (16/1), hari ini.

Sejumlah angkutan batu bara yang sempat terpergok nekat melintasi jalur Urai-Batiknau pun, terpaksa diminta oleh petugas berputar arah untuk melewati jalan nasional lintas tengah. 

"Menindak lanjuti surat edaran dari Dishub Bengkulu Utara dan laporan warga, maka hari ini petugas menghimbau para sopir atau angkutan batu bara yang masih nekat lewat jalur eks jalan nasional Urai-Batiknau agar berputar arah. Sesuai petunjuk, angkutan batu bara ini kita arahkan untuk melewati jalan nasional lintas tengah," ujar Kapolsek Ketahun, Iptu Freddy Simaremare, SH.

BACA JUGA:Mesin PLTD Belum Sembuh, Pemadaman Listrik Bergilir Masih Berlanjut

Kapolsek berharap, para sopir angkutan batu bara agar mematuhi surat edaran yang sudah ditetapkan oleh pemerintah melalui Dishub Bengkulu Utara.

Selanjutnya Kapolsek, memastikan, petugas akan terus mengawasi dan tak segan untuk menegur setiap angkutan batu bara yang masih nekat untuk melewati jalan eks jalan nasional Urai-Batiknau. 

"Kita berharap rekan-rekan sopir bisa mematuhi aturan yang sudah dibuat oleh pemerintah daerah demi kenyamanan bersama," demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: