5 Weton yang Selalu Dikhianati Oleh Pasangannya Sendiri Meski Kaya Raya, Apa Penyebabnya?

5 Weton yang Selalu Dikhianati Oleh Pasangannya Sendiri Meski Kaya Raya, Apa Penyebabnya?

5 Weton Yang Selalu Dikhianati Oleh Pasangannya Sendiri Meski Kaya Raya--

RADARUTARA.ID - Weton merupakan sebuah Ramalan yang menyangkut tentang nasib seseorang mulai dari sifat, kekayaan, rezeki, serta pernikahan. Weton terdapat dalam primbon Jawa yang merupakan bentuk budaya Jawa.

Dalam weton kali ini kita akan membahas tentang 5  weton yang di anugerahi rezeki yang berlimpah namun tidak bahagia karena selalu di khianati oleh pasangannya. Alasan utama penyebab pengkhianatan tersebut karena karakter bawaan yang tidak baik dari si pemilik weton.

Karakter mereka yang keras, angkuh, tidak mau mengalah, selalu curiga. Hal tersebutlah membuat pasangan mereka tidak betah dan pada akhirnya memilih untuk berselingkuh.

Pemilik weton ini dalam kesuksesan dan karier memang cukup baik, namun tidak untuk percintaannya. Sebab tidak ada rumah tangga yang bertahan dengan sikap yang buruk semacam itu, weton apa saja itu berikut pembahasannya.

BACA JUGA:4 Ciri-ciri Anak yang Menjadi Pembuka Pintu Rezeki untuk Orangtuanya, Adakah Pada Anakmu?

1. Sabtu Pon

Pemilik weton ini memiliki keberuntungan yang baik akan pekerjaan, sebab pemilik weton ini berada di bawah naungan Tulus banyu dengan jumlah neptu 16.

Mereka memiliki watak yang penyabar dan tidak mudah terpancing emosi. Dalam hal mencari pasangan mereka cukup kesulitan, hal tersebut di sebabkan karena watak mereka yang angkuh dan tidak mau mengalah. Hal tersebutlah  yang membuat mereka kesulitan mendapatkan pasangan hidup. 

2. Selasa Legi.

Pada dasarnya Pemilik weton ini memiliki watak yang pantang menyerah dalam meraih keinginannya, ia kan berusaha sekeras mungkin untuk mendapatkan cita citanya itu. Selain itu mereka juga memiliki watak yang tegas, mandiri, dan tidak suka  bergantung dengan orang lain.

Namun di balik sifat yang baik tersebut tersembunyi juga sifat keras kepala, dan tidak mau mengalah atas segala sesuatu yang berusaha menghalanginya. Watak yang mudah marah tersebutlah membuatnya Sulit mendapatkan pasangan dan bahkan di tinggalkan oleh pasangannya. 

BACA JUGA:7 Keistimewaan dan Manfaat Kayu Manis di Dunia Spiritual, Diantaranya Bisa Meningkatkan Aura Seseorang

3. Senin Pon 

Watak yang istimewa dari Senin pon merupakan orang yang bijaksana, dapat di andalkan, serta memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. dengan karakternya tersebut membuat pasangannya akan merasa di lindungi, selain itu dia juga mempunyai hati yang berbudi luhur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: