Tak Heran Kalau Rezekinya Lancar, Menurut Primbon Jawa, 4 Weton Ini Terlahir Cerdas dan Selalu Jujur

Tak Heran Kalau Rezekinya Lancar, Menurut Primbon Jawa, 4 Weton Ini Terlahir Cerdas dan Selalu Jujur

Tak Heran Kalau Rezekinya Lancar, Menurut Primbon Jawa, 4 Weton Ini Terlahir Cerdas dan Selalu Jujur--

RADARUTARA.ID - Menurut budaya Jawa, weton kelahiran dipercaya mempunyai makna yang mendalam, mencerminkan karakter dan potensi dari seseorang.

Primbon Jawa mengatakan ada 4 weton istimewa yang dianugerahi kecerdasan dan selalu jujur. Mereka bukan cuma pandai dalam berpikir, namun juga mempunyai integritas tinggi dalam bertindak.

Karena kejujuran dan kecerdasan inilah yang menjadi kunci kesuksesan mereka dalam banyak aspek kehidupan.

Menariknya, rezeki yang mereka dapatkan bukan cuma bersifat materi, namun juga keberkahan dalam bentuk kesehatan, kebahagiaan, hingga hubungan yang harmonis. Weton-weton ini mempunyai karakteristik unik yang membedakan mereka dari weton lainnya.

Ada yang pembawaannya tenang dan menyejukkan, ada yang dianugerahi wawasan luas dan selalu haus akan pengetahuan, ada juga yang pemberani dan bijaksana.

BACA JUGA:Kerap Bermasalah, Subsidi Pupuk Akan Dialihkan ke Bantuan Langsung Petani

Penasaran weton mana saja yang termasuk dalam daftar istimewa ini? Berikut ini 4 weton yang terlahir cerdas dan selalu jujur menurut Primbon Jawa:

1. Rabu Pahing: Rezeki Mengalir Deras bak Air

Weton Rabu Pahing mempunyai watak Lakuning Banyu yang artinya tenang dan menyejukkan. Selain itu, mereka berada di bawah naungan Tunggak Semi yang menandakan rezeki akan terus mengalir, walaupun tidak selalu dalam jumlah besar. Kecerdasan dan sifat jujur mereka membuat mereka dipercaya dan dihormati oleh orang lain.

2. Kamis Kliwon: Kecerdasan Luar Biasa dan Rezeki Melimpah

Kamis Kliwon dikenal mempunyai kecerdasan di atas rata-rata. Mereka juga berada di bawah lindungan Wasesa Segara yang artinya rezeki berlimpah dan memiliki pengetahuan luas. Karena memiliki kemampuan berpikir yang tajam, tak heran kalau weton ini mampu meraih kesuksesan di berbagai bidang.

BACA JUGA:Orang Tua Wajib Tahu, Apa Saja Manfaat Kartu Identitas Anak atau KIA?

3. Sabtu Pon: Pintar dan Baik Hati, Namun Perlu Waspada

Sabtu Pon mempunyai watak Lakuning Banyu yang artinya menyejukkan dan menenangkan. Mereka juga berada di bawah lindungan Tulus Banyu yang maknanya kebaikan di semua hal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: