Kodim 0423 Bengkulu Utara Gelar Apel Gabungan dalam Rangka Kesiapsiagaan Jelang Tahun Baru 2024

Kodim 0423 Bengkulu Utara Gelar Apel Gabungan dalam Rangka Kesiapsiagaan Jelang Tahun Baru 2024

Apel Gabungan Kodim 0423 Bengkulu Utara jelang pergantian tahun--

RADARUTARA.ID- Demi menjaga situasi yang tetap kondusif menjelang tahun baru 2024, Kodim 0423 Bengkulu Utara gelar apel gabungan bersama TNI-Polri, Satpol PP dan Damkar Bengkulu Utara, Dinas Perhubungan Bengkulu Utara, Senkom dan pihak terkait.

Dalam apel gabungan tersebut yang menjadi Inspektur Upacara Dandim 0423/BU Letkol Kav Aidil Hajri M.Han, dan Kapolres AKBP Andy Pramudya Wardana S.IK MM.

Semnatar untuk Komandan Upacara dijabat oleh Pasi Ops Lettu Inf Littong Marpaung dan Perwira Upacara dijabat oleh Pasi Pers Kapten Inf Aprial yang berlangsung di Lapangan Apel Makodim 0423/BU Jalan Kolonel Alamsyah Desa Gunung Selan Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, Minggu, (31/12/2023).

"Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi di Kabupaten Bengkulu Utara pada umumnya agar tetap kondusif serta mengantisipasi gangguan keamanan pada saat malam pergantian tahun," ujar Dandim Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han.

Sambungnya, yang juga langsung dilakukan patroli oleh tìm patroli gabungan TNI Polri dan pihak terkait ke titik-titik rawan yang dapat di gunakan oleh masyarakat pada saat pergantian tahun baru 2023 ke 2024.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres AKBP Andy Pramudya Wardana S.IK MM, juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0423/BU yang mana pada kesempatan sore hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan apel gabungan.

Yang mana tujuan apel gabungan ini untuk lebih meningkatkan Sinergitas kita dan soliditas antara Kodim 0423 bersama Polres Bengkulu Utara bersama stakeholder terkait.

"Pada kesempatan sore hari ini persiapan pengamanan dalam rangka pergantian tahun baru tahun 2024 kami harap rekan-rekan semua dapat melaksanakan tugas dengan ikhlas dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga situasi dan kondisi yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara ini bisa terjaga," tutup Dandim.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: