Bukan Kaesang Pangarep atau Gibran, Inilah Darah Daging Jokowi yang Siap jadi Penerus Presiden RI

Bukan Kaesang Pangarep atau Gibran, Inilah Darah Daging Jokowi yang Siap jadi Penerus Presiden RI

Bukan Kaesang Pangarep atau Gibran, Inilah Darah Daging Jokowi yang Siap jadi Penerus Presiden RI--

RADARUTARA.ID - Ada hal yang mengejutkan datang dari keluarga Presiden RI, Joko Widodo atau biasa dipanggol Jokowi.

Dalam salah satu wawancara, ternyata ada anggota keluarga lain selain Kaesang dan Gibran yang menyebutkan ingin menjadi Presiden RI.

Bahkan dirinya mengaku secara terang-terangan ingin meneruskan jejak Jokowi sebagai seorang Presiden RI. Lantas siapakah sosok tersebut? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Seperti yang diketahui bersama, dua putra Jokowi, bernama Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming mengikuti jejaknya dalam dunia politik.

BACA JUGA:Masih Nekat Masak Daging Pakai Paracetamol? Waspada Kerusakan Organ Tubuh Ini Mengintai Anda

Sekarang ini, Kaesang menjabat sebagai ketua umum (ketum) Partai Solidaritas Indonesia atau PSI. Sementara sang kakak, Gibran maju menjadi calon wakil presiden RI dari Prabowo Subianto.

Bahkan, ada juga Bobi, yang merupakan suami dari Kahiyang Ayu atau menantu Jokowi yang juga ikut terjun dapam dunia politik. Sekarang ini ia menjabat sebagai Wali Kota Medan sejak tahun 2021 lalu.

Tetapi, ada sosok lain yang mengaku bahwa dirinya ingin mengikuti jejak menjadi Presiden RI. Bukanlah kedua anak laki-lakinya atau menantunya yang mengucapkan hal ini.

Tetapi Jan Ethes, yang merupakan cucu dari Jokowi, dikutip dari akun TikTok @nadapolitik. Sang cucu dengan lantang mengaku bahwa dirinya ingin menjadi Presiden RI di kemudian hari saat dewasa nanti.

BACA JUGA:5 Wisata Pantai yang Asri dan Menenangkan di Jakarta untuk Mengisi Libur Akhir Pekan, Bisa Snorkeling Juga

Hal tersebut diungkap langsung oleh Jan Ethes di depan media yang mewawancarainya. Dalam satu kesempatan, ia dan si Mbah, sedang menghadiri sebuah acara bersama-sama.

Seorang seorang wartawan pun bertanya tentang cita-citanya jika sudah dewasa nanti ingin menjadi apa.

"Tadi om wartawan bertanya Mas Ethes kalau sudah besar ingin jadi apa?" tanya salah seorang wartawan. Dengan santainya, dirinya pun mengaku bahwa ingin menjadi seorang Presiden sama seperti sepak terjang Mbahnya.

"Mau jadi Presiden kaya Mbah," jawabnya dengan wajah polos nan imut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: