5 Wisata Pantai yang Asri dan Menenangkan di Jakarta untuk Mengisi Libur Akhir Pekan, Bisa Snorkeling Juga

5 Wisata Pantai yang Asri dan Menenangkan di Jakarta untuk Mengisi Libur Akhir Pekan, Bisa Snorkeling Juga

5 Wisata Pantai yang Asri dan Menenangkan di Jakarta untuk Mengisi Libur Akhir Pekan, Bisa Snorkeling Juga--

RADARUTARA.ID - Di akhir pekan merupakan waktu liburan bersama keluarga di waktu-waktu tersebutlah kita bisa berkumpul dan bercengkrama ria bersama keluarga di tempat-tempat wisata yang menyenangkan.

Banyak sekali tempat wisata yang bisa kita kunjungi mulai dari pantai tenda, perbukitan, hingga tempat-tempat kemping. Mencari destinasi wisata pantai yang dekat dengan Jakarta namun tetap asri dan menenangkan? Berikut ini adalah lima rekomendasi wisata pantai dekat Jakarta yang bisa Anda kunjungi.

1. Pantai Pulau Bidadari

Pantai Pulau Bidadari terletak di Kepulauan Seribu, Jakarta. Anda bisa memulai perjalanan ke pantai ini dari dermaga Marina Ancol. Waktu tempuhnya sekitar 20-30 menit menyesuaikan armada kapal yang nantinya digunakan.

Pantai Bidadari memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Anda bisa berenang, bermain pasir, atau sekadar bersantai menikmati pemandangan pantai. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Benteng Martello, sisa peninggalan zaman Belanda.

BACA JUGA:Mengerikan, Juragan Keripik Ini Ngaku Gunakan Dana Bansos dari Pemerintah untuk Membeli Pesugihan Tuyul

2. Pantai Pulau Perak

Pantai Pulau Perak juga terletak di Kepulauan Seribu. Pantai ini disebut-sebut sebagai pantai tak berpenghuni karena tidak ada penduduk yang menetap di sini.

Pantai Perak memiliki pasir putih yang bersih dan air laut yang jernih. Pantai ini cocok untuk snorkeling atau diving karena memiliki terumbu karang yang indah. Anda juga bisa berkemah di pantai ini.

3. Pantai Pasir Perawan

Pantai Pasir Perawan terletak di Pulau Pari, Kepulauan Seribu. Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih.

Pantai Pasir Perawan cocok untuk healing karena suasananya yang tenang dan asri. Anda bisa berenang, bermain pasir, atau sekadar bersantai menikmati pemandangan pantai.

BACA JUGA:Mengenal Arti dan Kode Plat Nomor Kendaraan di Bengkulu, Cuma dari Plat Langsung Tau Asalnya dari Daerah Mana

4. Pantai Carita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: