Mengerikan, Juragan Keripik Ini Ngaku Gunakan Dana Bansos dari Pemerintah untuk Membeli Pesugihan Tuyul

Mengerikan, Juragan Keripik Ini Ngaku Gunakan Dana Bansos dari Pemerintah untuk Membeli Pesugihan Tuyul

Juragan Keripik gunakan Dana Bansos Dari Pemerintah Untuk Membeli Pesugihan Tuyul--

RADARUTARA.ID - Kisah nyata ini diceritakan oleh seseorang yang bernama Mbak Siska, seorang ibu rumah tangga yang membagikan kisah nyatanya yang mengerikan. Dalam sebuah video YouTube yang diunggah oleh akun @malammencekam seorang wanita bernama Siska menceritakan pengalamannya yang mengerikan. 

Mbak siska mengaku melakukan Pesugihan tuyul ditengah keputusasaan setelah menemukan jalan buntu karena tidak adalagi pemasukan bagi keluarga mereka. Diketahui sebelumnya bahwa Mbak Siska dan suami menjalani usaha keripik. Usaha Mbak Siska sangat sukses Ia bahkan bisa membeli rumah, mobil, dan tanah.

Namun, setelah beberapa bulan, usahanya kembali merosot. Usahanya merosot tersebut akibat dari virus Corona yang melanda Indonesia pada tahun 2019. Atas peristiwa tersebut membuat usaha Mbak Siska bersama suaminya menurun drastis dan membuat kebangkrutan.

Sang suami yang sebelumnya tidak memiliki pekerjaan, memilih untuk memancing dan mencari ikan demi kebutuhan ia dan keluarganya. 

BACA JUGA:Pelayanan Kesehatan Gratis Kembali Digelar untuk Masyarakat Ulok Kupai, Berikut Jadwal dan Lokasinya

Di tengah keputus asaannya tersebut munculah ide dari sang suami untuk memelihara tuyul, yang kemudian dijadikan sebagai sumber penghasilan mereka untuk bertahan hidup dan membuat kekayaan.

Pesugihan tuyul adalah salah satu praktik mistis yang masih dipercaya oleh sebagian masyarakat Indonesia. Praktik ini dipercaya dapat memberikan kekayaan dengan cepat, namun dengan mengorbankan keselamatan dan kebahagiaan pelakunya.

Pada suatu hari, suaminya pulang lebih cepat dari biasanya dan tidak membawa ikan sama sekali. Siska sepaku istrinya heran dan bertanya kenapa tidak pulang membawa ikan seperti biasanya.

Ketika Siska menanyakan hal tersebut, suaminya meminta uang bantuan pemerintah yang telah diterima Siska. Ketika itu mendapatkan bantuan senilai Rp 1.200.000. dan telah dipakai untuk kebutuhan rumah sebesar Rp.300.000.

BACA JUGA:Rahasia Allah Tak ada yang Pernah Tahu, Seperti 2 Sejoli yang Ternyata Sudah Jodoh dari Kecil

Siska awalnya tidak memberikannya, namun akhirnya ia memberikan uang sebesar Rp700.000. Setelah menerima uang tersebut, suaminya pergi selama beberapa hari. Ketika kembali, suaminya meminta Siska untuk membeli pendil dan kacang tanah. Siska pun membelinya dengan uang pinjaman dari tetangganya.

Kemudian, suaminya meminta Siska untuk membersihkan sebuah kamar di rumahnya. Siska pun menuruti permintaan suaminya. Pada malam hari, suaminya membawa pulang sebuah bambu yang ditutupi dengan daun pisang. Siska yang penasaran dengan apa yang ada di dalam bambu tersebut, namun suaminya melarangnya untuk melihatnya.

Kemudian, suaminya membacakan mantra-mantra di depan bambu tersebut. Setelah beberapa menit, tiba-tiba muncul makhluk kecil dari dalam bambu tersebut. Makhluk tersebut memiliki kulit yang keriput, kuping yang panjang, mata yang berair, dan kuku yang panjang. Ia juga memanggil Siska dengan sebutan "ibu".

Siska yang ketakutan, hanya menuruti apa yang dikatakan suaminya. Ia menyusui makhluk tersebut dan memenuhi semua permintaannya. Setelah beberapa saat, makhluk tersebut kembali mengecil dan dimasukkan ke dalam pendil. Suami Siska kemudian membawa pendil tersebut dan pergi. Keesokan harinya, suami Siska pulang membawa banyak uang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: