Misteri Air Terjun Cikaso, Sering Dijadikan Tempat Pesugihan Pemuja Nyi Blorong

Misteri Air Terjun Cikaso, Sering Dijadikan Tempat Pesugihan Pemuja Nyi Blorong

Misteri Air Terjun Cikaso, Sering Dijadikan Tempat Pesugihan Pemuja Nyi Blorong --

RADARUTARA.ID- Salah satu pesona alam yang ada di kabupaten Sukabumi Jawa Barat adalah air terjun Cikaso. Air terjun yang memiliki keindahan luar biasa ini selalu ramai Dikin oleh para pengunjung setiap tahun.

Akan tetapi meskipun menawarkan keindahan yang menyejukkan mata, Air Terjun Cikaso juga menyimpan banyak sekali misteri.

Salah satunya adalah beberapa lokasi yang ada di sekitaran air terjun Cikaso yang kerap dijadikan tempat pesugihan.

Menurut cerita yang beredar di kalangan masyarakat, pesugihan yang sering dilakukan oleh di Air Terjun Cikaso adalah pesugihan ratu Blorong.

Orang yang yang melakukan pesugihan tersebut menyebah ratu ratu ular itu, untuk mendapatkan kekayaan ataupun hal lainya.

BACA JUGA: Jembatan Tanggulangin, Mitosnya Pejabat Pantang Melewati Jembatan Ini

Keberadaan ratu ular atau Nyi Blorong di Air Terjun Cikaso memang dipercaya oleh banyak orang. Hal ini pun di perkuat oleh banyaknya ular-ular yang berseliweran di sekitaran air terjun.

Akan tetapi, keberadaan nyi Blorong yang di sebut-sebut ada di Air Terjun Cikaso, juga membuat masyarakat menjadi ketakutan.

Hal ini karena masyarakat sering sekali mengalami kejadian mistis yang sulit untuk di terima oleh akal manusia.

Seperti, hilangnya orang di sekitaran air terjun dan banyaknya masyarakat yang mengalami kejadian gaib.

Akan tetapi meskipun banyaknya kisah mistis yang dikaitkan dengan air terjun Cikaso, keindahan air terjun Cikaso tetap saja menarik minat dari para pengunjung. Hal ini terbukti dari ribuan pengunjung yang selalu memadati air terjun Cikaso setiap tahun.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: