Pelayanan Kesehatan Gratis Kembali Digelar untuk Masyarakat Ulok Kupai, Berikut Jadwal dan Lokasinya

Pelayanan Kesehatan Gratis Kembali Digelar untuk Masyarakat Ulok Kupai, Berikut Jadwal dan Lokasinya

Pelayanan kesehatan beberapa waktu lalu --

RADARUTARA.ID- Program pelayanan kesehatan bergerak daerah terpencil perbatasan dan kepulauan (PKB DTPK) kembali diselenggarakan untuk masyarakat di Kecamatan Ulok Kupai, Kabupaten Bengkulu Utara.

Sesuai data dan informasi yang berhasil di himpun oleh Radarutara.id Senin (20/11) hari, ini. Pelayanan kesehatan bersifat gratis untuk masyarakat Kecamatan Ulok Kupai itu akan diselenggarakan di Desa Bangun Karya (SP7).

Ada pun, jenis pelayanan kesehatan gratis yang dapat diakses oleh masyarakat di Kecamatan Ulok Kupai, pada program PKB-DTPK, ini berupa pelayanan dokter umum, dokter gigi, dokter spesialis penyakit dalam, dokter spesialis anak dan sunatan masal. 

"Ini adalah program lanjutan dari rangkaian kegiatan yang kita selenggarakan selama tahun 2023. Besok, kita akan kembali laksanakan pelayanan kesehatan gratis untuk keempat kalinya kepada masyarakat di Kecamatan Ulok Kupai yang kita pusatkan di Desa Bangun Karya," ungkap Kepala Puskesmas (Kapus) Tanjung Harapan, Harmen, S.KM.

BACA JUGA:Tegas, Kapolsek Ketahun Tak Ingin Ada Kegiatan Pungli di Jalinbar Urai

Harmen berharap, pelayanan kesehatan gratis, ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sebaik mungkin. Pasalnya kata Harmen, dengan adanya program ini masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke kota untuk memastikan kondisi kesehatannya.

"Ini adalah program terakhir di tahun 2023. Sehingga kami berharap masyarakat bisa datang dan memanfaatkan layanan kesehatan gratis yang kita fasilitasi seharian di Desa Bangun Karya pada hari Selasa (21/11), besok," demikian Harmen.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: