5 Spot Terbaik Kelas Dunia di Banyuwangi ini Cocok untuk Snorkeling

5 Spot Terbaik Kelas Dunia di Banyuwangi ini Cocok untuk Snorkeling

5 Spot Terbaik Kelas Dunia di Banyuwangi ini Cocok untuk Snorkeling--

RADARUTARA.ID- Berbagai macam tempat wisata terbaik gunung maupun laut ada di Kabupaten Banyuwangi.

Nah, berikut ini 5 Spot terbaik kelas dunia di Kabupaten Banyuwangi yang cocok atau rekomended untuk dijadikan sebagai lokasi snorkeling di Banyuwangi. 

Selain terkenal wisata gunungnya, Banyuwangi juga memiliki garis pantai yang panjang dan eksotis. Tidak hanya pantainya yang mempesona, tapi pemandangan di bawah lautnya juga sangat menarik untuk dinikmati.

Dan pemandangan indah bawah laut di Banyuwangi, ini bisa Anda nikmati dengan cara snorkeling atau diving

BACA JUGA:5 Tips Liburan Hemat Budget Diakhir Tahun Agar Keuangan Tetap Terjaga

1. Bangsring Underwater

Pantai Bangsering Underwater merupakan tempat wisata sekaligus konservasi alam terumbu karang. Di laut, ini Anda dapat menemukan berbagai macam terumbu karang dan berbagai jenis ikan. 

Tidak hanya, itu saja Bangsering Underwater juga memiliki rumah apung yang berfungsi sebagai penangkaran ikan hiu. Bahkan Anda bisa menikmati sensasi berenang dengan ikan hiu dan memberi makan. 

2. Grand Watudodol

Lokasi wisata satu, ini letaknya tidak jauh dari Bangsering Underwater. Di pantai, ini Anda bisa menikmati keindahan matahari terbit yang langsung menghadap selat Bali. 

Tarifnya murah, hanya Rp 100 ribu/orang dan Anda sudah bisa menikmati snorkeling di pantai ini lengkap dengan peralatannya. 

Bahkan hanya dengan kedalaman 1 meter, Anda sudah bisa melihat keindahan berbagai macam terumbu karang berikut ikan-ikan cantik. 

BACA JUGA:Referensi Libur Nataru! Ini 3 Destinasi Wisata Seru yang Cocok untuk Lansia

3. Pulau Tabuhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: