Referensi Libur Nataru! Ini 3 Destinasi Wisata Seru yang Cocok untuk Lansia

Referensi Libur Nataru! Ini 3 Destinasi Wisata Seru yang Cocok untuk Lansia

Referensi Libur Nataru! Ini 3 Destinasi Wisata Seru yang Cocok untuk Lansia--

RADARUTARA.ID - Bagi kamu yang berencana mengajak orang tua untuk liburan menyambut nataru, tentu memikirkan juga kemana tujuan traveling nya.

Pasalnya tak mungkin kamu mengajak orang tua ke tempat-tempat petualangan yang biasa kamu jelajahi bersama teman-teman. Penting untuk memilih destinasi wisata dengan akses jalan yang gampang dan aman.

Karena, orang-orang yang sudah berumur mempunyai keterbatasan energi dan kemampuan untuk bergerak atau melakukan aktivitas.

Berlibur bareng orang tua akan memberikan kesenangan yang berbeda. Kamu bisa membuat hubunganmu dengan orang tua menjadi lebih intim.

BACA JUGA:Sebelum Menjadi Bandara Fatmawati Soekarno, Ternyata Ini Nama Bandara di Bengkulu

Berikut ini beberapa rekomendasi tujuan wisata yang pas untuk dikunjungi bareng orang tua dan keluarga besar:

1. Taman Wisata Alam Mangrove, PIK

Lokasinya ada di Jakarta Utara, deretan pemandangan hijau siap menyambut kamu dan keluarga yang ingin rehat sejenak. Serupa dengan namanya, ribuan pohon mangrove berjejer di sepanjang bibir pantai.

Taman wisata alam Mangrove menawarkan perahu untuk berkeliling, yang boleh disewa dengan membayar sebesar Rp. 300.000 setiap satu kali perjalanan sekitar 20 menit.

Kegiatan menarik lainnya yang dapat dilakukan yaitu menanam mangrove bakau besar, bakau merah, tancang atau lainnya dengan tarif seharga Rp. 150.000.

BACA JUGA:Bisa Main Sepuasnya! Segini Harga Fast Track Dufan 2023 dan Tata Cara Membelinya

2. Ketep Pass, Magelang

Obyek wisata yang pas untuk dikunjungi bersama keluarga biasanya yaitu tempat-tempat yang memiliki nuansa alam dengan pemandangan cantik dan tenang. Kondisi seperti ini banyak digemari orang tua khususnya ibu-ibu dan. Tujuan utama yang bisa kamu pertimbangkan untuk rekreasi bareng keluarga yaitu Ketep Pass.

Ini merupakan destinasi wisata baru yang dikembangkan di jalur Solo-Selo-Borobudur dengan mengusung konsep utama berupa wisata gunung api.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: