Siapa Sebenarnya Dr. Suharti Pala? Mengapa Kematiannya Begitu Misterius.

Siapa Sebenarnya Dr. Suharti Pala? Mengapa Kematiannya Begitu Misterius.

Siapa Sebenarnya Dr. Suharti Pala? Mengapa Kematiannya Begitu Misterius.--

RADARUTARA.ID - Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube pada tanggal 17 November 2023, seorang YouTuber bernama Adipati Yuri dengan channel YouTubenya @SANGADIPATI13, melakukan penelusuran ke sebuah rumah yang terletak di tengah hutan. Rumah tersebut diketahui merupakan milik seorang dokter bernama Dr. Suharti Pala

Menurut informasi yang diperoleh Adipati Yuri, Dr. Suharti Pala merupakan seorang dokter yang sangat berbakat. Ia memiliki spesialisasi di bidang kedokteran umum dan juga aktif dalam kegiatan sosial.

Dr. Suharti Pala juga diketahui memiliki jiwa seni yang tinggi, ia gemar melukis dan menjahit. Hal tersebut terlihat dengan beberapa lukisan yang menggambarkan sosok dirinya dan kakeknya.

BACA JUGA:Sisi Lain Dr. Suharti Pala yang Mengejutkan, Dibiarkan Terbengkalai Begitu Saja di Rumah Mewah di Tengah Hutan

Rumah Dr. Suharti diketahui telah ditinggalkan selama 20 tahun. Hal ini dikarenakan Dr. Suharti dan anaknya meninggal dunia secara misterius. Anak Dr. Suharti meninggal dunia pada usia 21 tahun, anaknya meninggal dalam keadaan ketika sedang tidur. Begitu pula dengan dokter Suharti Pala yang tidak diketahui pula penyebab kematiannya.

Dalam videonya, Adipati Yuri berkesempatan untuk memasuki rumah Dr. Suharti. Ia menemukan bahwa rumah tersebut dalam kondisi yang sangat berantakan. Barang-barang di dalamnya berserakan dan banyak yang sudah rusak.

Adipati Yuri juga menemukan sejumlah lukisan dan karya seni lainnya yang dibuat oleh Dr. Suharti. Lukisan-lukisan tersebut menggambarkan berbagai hal, mulai dari pemandangan alam hingga potret diri Dr. Suharti sendiri.

BACA JUGA:6 Tips Liburan Bersama Anak Anti Ribet dan Menyenangkan, Termasuk Melibatkannya Dalam Perencanaan Liburan

Adipati Yuri juga menemukan sejumlah barang-barang berharga di rumah Dr. Suharti, di antaranya adalah berangkas uang dan beberapa barang yang tampak betserakan.

Namun, tidak diketahui apakah barang-barang tersebut masih ada isinya atau tidak. Adipati Yuri mengakhiri videonya dengan membacakan doa untuk Dr. Suharti dan anaknya. Ia berharap agar kedua orang tersebut mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT.

Misteri mengenai penyebab kematian Dr. Suharti dan anaknya masih belum terpecahkan. Namun, peristiwa ini tentu menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu menjaga keselamatan diri dan keluarga.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: