Sisi Lain Dr. Suharti Pala yang Mengejutkan, Dibiarkan Terbengkalai Begitu Saja di Rumah Mewah di Tengah Hutan

Sisi Lain Dr. Suharti Pala yang Mengejutkan, Dibiarkan Terbengkalai Begitu Saja di Rumah Mewah di Tengah Hutan

Sisi Lain Dr. Suharti Pala Yang Mengejutkan. Dibiarkan Terbengkalai Begitu Saja Dalam Rumah Mewah di Tengah Hutan.--

RADARUTARA.ID - Sosok Dr.Suharti Pala masih saja menjadi perbincangan. Hal ini setelah video seorang YouTuber bernama Adipati Yuri dengan channel YouTube @SANGADIPATI13 menelusuri rumah tersebut hingga viral di media sosial.

Sebuah rumah mewah tak terawat di tengah hutan sebuah desa di Jawa tengah, menjadi sorotan publik akhir-akhir ini. Rumah tersebut diketahui milik seorang dokter bernama Dr. Suharti Pa yang meninggal dunia bersama anaknya pada tahun 2003 lalu.

Dalam video YouTube tersebut memperlihatkan kondisi rumah yang sangat memprihatinkan. Disebutkan juga bahwa rumah ini sudah terbengkalai selama 20 tahun lalu. Rumah mewah tersebut dipenuhi oleh semak belukar dan untuk bisa memasuki rumah tersebut sang youtuber bahkan harus melopati tembok kecil agar bisa sampai kedalam. 

BACA JUGA:Kematian Dr.Suharti Pala Masih Menjadi Misteri, Rumah Besarnya Dibiarkan Terbengkalai Lebih dari 20 Tahun

Kondisi didalam rumah tak kalah memprihatinkan, adabanyak barang-barang yang rusak dan berserakan seperti rumah habis kena rampok. Dengan barang-barang mewah yang dibiarkan terbengkalai begitu saja tanpa ada ahli waris yang datang untuk melihat kondisi rumah tersebut.

Salah satu isi rumah  yang menarik perhatian adalah sebuah lukisan besar sang dokter yang konon katanya lukisan  ini merupakan lukisan tangan Dr. Suharti Pala. Lukisan tersebut menggambarkan Dr. Suharti sendiri.

Dia melukiskan dirinya sendiri disebuah kanvas besar. Lukisan tersebut masih terlihat jelas meski berada dalam tumpukan barang-barang tak terawat lainnya.

Tak hanya itu, dalam rumah tersebut juga terdapat lukisan lainnya, sang dokter juga membuat lukisan yang menggambarkan kakeknya yang sudah meninggal dunia. Dia membuat lukisan tersebut berdasarkan imajinasinya sendiri.

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Jefri Nichol Bisa Kalah Melawan El Rumi

Keberadaan lukisan ini menjadi bukti bahwa Suharti Pala tidak hanya seorang dokter tetapi juga seorang seniman, terlihat dari beberapa lukisan yang ada di rumahnya.

Lukisan-lukisan ini menampilkan Dr.Suharti, dan beberapa di antaranya menggambarkan kakeknya, sosok  pernah ia temukan dalam imajinasinya.

Selain lukisan, video tersebut juga menampilkan bagian-bagian dari rumah Dr. Suharti Pala. Ada ruang dapur terbuka ada juga sebuah ruangan yang dipercaya sebagai tempat praktek sang dokter semasa hidup. 

Peristiwa yang terjadi di rumah ini serta kematian dr Suharti dan anaknya yang berusia 21 tahun masih menjadi misteri. Banyak spekulasi yang beredar, mulai dari meninggal karena kecelakaan, pembunuhan, hingga hal-hal yang bersifat supranatural. Namun, hingga saat ini, penyebab kematian mereka masih belum diketahui secara pasti.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: