Misteri Kematian Dr. Suharti Pala Belum Terungkap, Rumah Besar & Harta Berharga Terbengkalai Tanpa Ahli Waris

Misteri Kematian Dr. Suharti Pala Belum Terungkap, Rumah Besar & Harta Berharga Terbengkalai Tanpa Ahli Waris

Misteri Kematian Dr. Suharti Pala Belum Terungkap, Rumah Besar Dan Harta Berharga Dibiarkan Terbengkalai Tanpa Ahli Waris--

RADARUTARA.ID - Sebuah rumah besar di tengah hutan di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, menjadi viral di media sosial. Rumah tersebut diketahui milik seorang dokter bernama Dr. Suharti Pala yang telah meninggal dunia bersama anaknya, 20 tahun lalu.

Rumah tersebut terletak di sebuah desa terpencil di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Rumah tersebut dibangun pada tahun 1980-an dan merupakan salah satu rumah terbesar dan mewah di desa tersebut.

Rumah mewah milik sang dokter telah terbengkalai selama puluhan tahun dan kondisinya kini sangat memprihatinkan.

Halaman rumah dipenuhi semak belukar dan dinding-dindingnya sudah rusak. Di dalam rumah, masih tersimpan berbagai barang berharga milik Dr. Suharti Pala seperti lukisan, perabotan, dan brankas uang.

BACA JUGA:Siapa Sebenarnya Dr. Suharti Pala? Mengapa Kematiannya Begitu Misterius.

Dalam video yang beredar di media sosial, seorang YouTuber bernama Adipati Yuri dengan chanel YouTubenya Sang Adipati 13 melakukan penelusuran ke rumah tersebut.

Dalam video tersebut, Sang Adipati menceritakan bahwa Dr. Suharti Pala adalah seorang dokter yang berprestasi. Ia juga dikenal sebagai seorang pelukis yang berbakat.

Penyebab kematian Dr. Suharti Pala tidak diketahui secara pasti, tetapi diduga karena sakit. Anaknya yang berusia 21 tahun juga meninggal dunia dalam keadaan tidur, beberapa bulan setelah kematian ibunya.

BACA JUGA:Siap-siap, Pendaftaran KPPS Pemilu 2024 Akan Segera Dibuka, Berikut Syarat dan Tugasnya

Hingga saat ini, belum diketahui siapa ahli waris Dr. Suharti Pala Pembantunya yang tinggal bersamanya memilih untuk meninggalkan rumah tersebut. Akibatnya, rumah itu dibiarkan terbengkalai.

Hingga saat ini, belum ada upaya yang dilakukan untuk mengungkap misteri kematian Dr. Suharti pala dan anaknya. Hal ini membuat misteri tersebut semakin menarik untuk dibahas dan diselidiki.

Dalam rumah tersebut banyak sekali terdapat berbagai macam barang pribadi milik dokter Suharti yang ditinggalkan begitu saja. Perabotan yang sudah tidak terurus dan mulai rusak tersebut meninggalkan cerita history yang begitu dalam.

Di dalam rumah itu pula terdapat berbagai lukisan karya dokter Suharti pala, dan pula ada sebuah brankas yang entah ada atau tidak isinya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: