Hyundai Hillstate Berhasil Geser Posisi Red Sparks dari Klasemen Liga Voli Putri Korea 2023/2024

Hyundai Hillstate Berhasil Geser Posisi Red Sparks dari Klasemen Liga Voli Putri Korea 2023/2024

Hyundai Hillstate Berhasil Geser Posisi Red Sparks dari Klasemen Liga Voli Putri Korea 2023/2024--

RADARUTARA.ID- Perubahan klasemen terjadi di Liga Voli Putri Kore Selatan atau V-League 2023/2024 . Ini, setelah Red Sparks yang turut diperkuat oleh Megawati Hangestri Pertiwi kalah dari Hyundai Hillstate pada Kamis (9/11). 

Berikut klasemen Liga Voli Putri Korea 2023/2024

Red Sparks harus menelan kekalahan bersama Megawati atas pertandingan melawan Hyundai Hillstate dengan skor 1-3 di pertandingan putaran kedua Liga Voli Kore Selatan di Suwon Gimnasium pada Kamis (9/11), lalu. 

Dalam pertandingan, itu Red Sparks kesulitan saat menghadapi tuan rumah Hyundai Hillstate. 

BACA JUGA:Program Bantuan PIP dari Kemendikbud untuk Siswa SD, SMP dan SMA Bulan November 2023 Sudah Cair, Segera Cek

Di set pertama, Red Sparks sempat memimpin. Tapi, Hyundai Hillstate mampu membalikan keunggulan dengan kemenangan 28-26 di set pertama. 

Lalu, di set kedua Red Sparks dengan mudah bisa membaca gaya permainan Hyundai Hillstate. Hasilnya, Megawati dan kawan-kawan berhasil mengamankan skor kemenangan 26-24 di set kedua. 

Tapi sayangnya, Red Sparks tetap gagal menangamkan kemenangan di set ketiga setelah kalah 21-15. Dan hasil, ini menjadikan posisi klasemen Liga Voli Putri Korea Selatan mengalami perubahan. 

BACA JUGA:Jangan Sampai Lalai, Demi Keselamatan Berkendara Ini Ciri-ciri, Baterai Mobil Listrik Harus Segera Diganti

Red Sparks yang sebelumnya menempati peringkat ketiga harus turun ke peringkat keempat setelah digusur oleh Hyundai Hillstate. 

Hari, ini pun Megawati dan kawan-kawab harus menempati posisi keempat di klasemen Liga Voi Putri Korea Selatan dengan total poin 11 dari tujuh pertandingan. 

Sementara, kemenangan 3-1 atas Red Sparks menjadikan Hyundai Hillstate menambah 3 poin dengan total perolehan poin menjadi 13. Dan kini, Hyundai Hillstate menempati peringkat ketiga di klasemen Liga Voli Putri Korea. 

BACA JUGA:Pecah Rekor! Orang Ini Punya Uang Tunai Terbanyak di Dunia

Klasemen Liga Voli Putri Korea Selatan 2023/2024:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: