Dapat Tawaran Kontrak Baru dari Red Sparks, Gaji yang Diterima Megawati Setiap Musim Bikin Ngelus Dada

Dapat Tawaran Kontrak Baru dari Red Sparks, Gaji yang Diterima Megawati Setiap Musim Bikin Ngelus Dada

Dapat Tawaran Kontrak Baru dari Red Sparks, Gaji yang Diterima Megawati Setiap Musim Bikin Ngelus Dada--

RADARUTARA.ID- Bursa transfer Liga Voli Putri Korea mulai santer berhembus jelang musim 2023/2024 berakhir. Dan salah satu Atlet Voli asal Indonesia, Megawati Hangestri, turut mendapatkan tawaran kontrak baru. 

Dikabarkan oleh sejumlah media Korea Selatan, Megawati Hangestri Pertiwi, mendapat sodoran kontrak baru dari Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks

Diinformasikan sebelumnya, bahwa kontrak Atlet voli putri asal Indonesia ini di tim Red Sparks akan berakhir pada April mendatang. Atlet asal Jember, Jawa Timur itu akan kembali ke Tanah Air untuk berkompetensi di Proliga. 

Namun tim diperkuat Megawati untuk musim 2024/2025 belum diketahui. 

Salah satu media di Negri Gingseng bernama Blue Locker Room mengabarkan, bahwa baru-baru ini Megawati diklaim mendapatkan tawaran kontrak baru dari Red Sparks. 

BACA JUGA:Kapan Malam Lailatul Qadar 2024 Tiba? Cek Perkiraan Tanggalnya Disini

Bukan tanpa alasan mengapa opposite berjuluk Megatron, ini mendapatkan tambahan masa bakti di klub asal Kore Selatan ini. 

Diketahui bahwa selama bergabung dengan tim Red Sparks, Megawati menjadi bagian dari elemen penting yang mengantarkan Red Sparks lolos ke babak play off Liga Voli Putri Korea. Capaian, tersebut merupakan kali pertama yang berhasil diraih oleh Red Sparks dalam tujuh tahun terakhir. 

Sedangkan, Megawati masih memiliki peluang mengukur sejarah membawa Red Sparks juara Liga Voli Putri Korea. Asalkan mampu melewati hadangan Pink Spiders di play off dan mengalahkan Hyundai Hillstate pada laga final. 

Oleh sebab, itu merupakan hal wajar apabila kemudian manajemen Red Sparks tertarik untuk menyodorkan kembali kontrak baru kepada pevoli yang pernah menjadi bagian dari Jakarta Pertamina Fastron tersebut. 

"Saya mendengar dari manajemen (Red Sparks) bahwa (sudah) memberikan kontrak baru kepada Mega," ungkap Blue Locker Room, dalam video yang tayang di kanal YouTube, Minggu 17 Maret 2024.

BACA JUGA:Mirip dengan Belut, Ternyata Ini Manfaat Ikan Sidat Memiliki Kandungan 45 Kali Lipat Dibandingkan Susu Sapi

Pada pemberitaan tersebut, selain Megawati juga ada dua legiun asing Asia yang akan mendapatkan kontrak baru yakni dua pevoli asal Thailand Guepard Pornpun (IBK Altos) dan Wipawee Srithing (Hyundai Hillstate).

Yang menjadi menarik, apabila Megawati, jadi meneken kontrak barunya di tim Red Sparks, maka persaingan di Liga Voli Putri Korea akan semakin sengit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: