Jangan Lewatkan Pertandingan Antara Red Sparks vs Hillstate Hari ini, Ada Megawati

Jangan Lewatkan Pertandingan Antara Red Sparks vs Hillstate Hari ini, Ada Megawati

Jangan Lewatkan Pertandingan Antara Red Sparks vs Hillstate Hari ini: Ada Megawati--

RADARUTARA.ID- Suwon Hyundai Eletric dan Engineering Hillstate akan kembali bertemu dengan Jung Kwan Jang Red Sparks dalam laga lanjutan Liga Voli Korea. Berikut, ini adalah jadwal pertandingan antara Red Sparks melawan Hillstate

Diketahui, bahwa Red Sparks telah melakoni putaran ketiga Liga Voli Korea dengan sangat apik. Total dua kemenangan berhasil diraih oleh Megawati dari tiga pertandingan pada putaran ketiga. 

Jelas, torehan impresif ini membuat Megawati dan kawan-kawan, akan kembali bersaing di zona papan atas. Tim besutan Koo Hee Jin yang berada di urutan peringat kelima, itu hanya terpaut lima poin dari GS Caltex yang nangkring di posisi ketiga dengan 28 poin. 

Dan duel seru antara Red Sparks cs Hillstate akan berlangsung di ChungmunGymnasium Daejon, pada hari Sabtu 15 Desember pada pukul 14.00 WIB hari, ini. 

BACA JUGA:Berikut ini Jadwal Lengkap dan Aturan Terbaru SNPMB 2024 Lewat Jalur Prestasi, Simak baik-baik!

Perlu diketahui, bahwa upaya Res Parks untuk terus berada di jalur kemenangan dipastikan tidak akan mudah. Ini, disebabkan lawan yang dihadapi Hillstate, bukan tim sembarangan. 

Hillstate sendiri adalah tim papan atas di Liga Voli Korea. Tim, ini telah mengantongi 35 poin dan Hillstate adalah Runner up di klasemen sementara. Poin yang dimiliki Hillstate sama denganHeungkuk Life Insurance Pink Spiders yang menjadi pemimpin klasemen. 

Hillstate juga telah meraih 11 kemenangan berbanding tujuh dengan yang dikutip oleh Red Sparks. Tujuh dari 11 kemenangan, itu didapatkan secara beruntun sejak 16 November 2023, lalu. 

Rapor baik yang dimiliki Hillstate itu pun, membuat Res Sparks harus tampil lebih prima. Karena jika hal itu dapat dilakukan, maka peluang untuk meraih kemenangan dan lanjut ke tren positif akan terbuka luas. 

BACA JUGA:Terdengar Nyeleneh, Ternyata Bisnis Jasa Sleep Call Bisa Raup Rp40 Juta Per Bulan!

Berikut ini jadwal pertandingan Red Sparks vs Hillstate di Liga Voli Korea:

Red Sparks vs Hillstate/Liga Voli Korea/ Chungmu Gymnasium Daejeon, Sabtu (15/12) pukul 14.00 WIB.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: