Megawati Ucapkan Salam Perpisahan ke Red Sparks, Ada Apa?

Megawati Ucapkan Salam Perpisahan ke Red Sparks, Ada Apa?

Megawati Ucapkan Salam Perpisahan ke Red Sparks, Ada Apa?--

RADARUTARA.ID- Salam perpisahan yang diucapkan oleh Megawati Hangestri Pertiwi kepada Red Sparks, membuat netizen bersedih. 

Red Sparks dipastikan gagal melangkah ke final usai kalah dari Pink Spiders di babak playoff. 

Kemudian, Megawati, mengucapkan salam perpisahan kepada rekan satu timnya di Red Sparks setelah tampil cemerlang selama semusim di Liga Voli Korea

"Tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Aku cuma mau bilang aku sangat mencintaimu saudari-saudariku. Sampai bertemu lagi. Terimakasih," tulis Megawati dikutip dari laman Instagram pada Rabu 27 Maret 2024.

BACA JUGA:Pelaku Begal di Simpang Batu Sempat Memukul dan Menyeret Korban Sambil Ditutup Matanya

Ucapan salam perpisahan dari Megawati, untuk Red Sparks itu membuat netizen untuk berkomentar.

"Enggak terasa ya, semua keseruan yang sudah dirasakan untuk sementara selesai sampai di sini. Ikut merasa sedih kalau mba Mega harus berpisah sama unnie-unnie tercinta, dan adik-adik tercinta," ungkap seorang netizen.

"Kebanggaan terhadap putri terbaik bangsa yang masuk semifinal setelah 7 tahun Red Sparks tidak masuk dan bagaimana komunikasi olahraga khususnya voli membrandingkan spirit nasionalisme cinta tanah air Indonesia dan berprestasi baik tingkat nasional serta internasional," tutur netizen lainnya.

"Terima kasih kak Megawati telah menjadi inspirasi bagi generasi muda, khususnya atlet muda Indonesia. Terima kasih juga telah membawa nama Indonesia di kancah internasional. Keep it up, fighting!" kata seorang warganet.

BACA JUGA:5 Tips Ampuh Agar Penderita Maag Bisa Tetap Aman Jalani Puasa Ramadhan

"Terima kasih mba Mega kami bangga atas perjuanganmu. Hmmm bakal rindu nih adegan kalian bersama tim Red Sparks," ucap warganet lainnya.

"Kami juga tidak bisa menjelaskan dengan kata-kata banyak hal yang kami dapat di perjalananmu Mega. Terimakasih," kata seorang warganet.

Kendati baru pertama kali berlaga di Liga Voli Korea, namun Peforma Megawati "Megatron" sangat impresif. Megawati, menjadi salah satu andalan sebagai opposite hittet dengan total sumbangan 797 poin musim ini. 

Meskipun Red Sparks gagal melaju ke final Liga Voli Korea, Megawati, masih akan membela Red Sparks dalam pertandingan hiburan. Terbaru, Red Sparks dijadwalkan bakal bertanding melawan Indonesia Al Star di Indonesia Arena, Jakarta pada 20 April 2024 mendatang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: