Berikut Ciri-ciri Kamu Ketempelan Jin atau Mahluk Halus, Mulai dari Punggung Sakit sampai Merasa Berat

Berikut Ciri-ciri Kamu Ketempelan Jin atau Mahluk Halus, Mulai dari Punggung Sakit sampai Merasa Berat

Berikut Ciri-ciri Kamu Ketempelan Jin atau Mahluk Halus, Mulai dadi Punggung Sakit sampai Merasa Berat--

3. Tenaganya Menjadi lebih Kuat

Menurut Primbon Jawa, orang yang ketempelan jin akan memiliki tenaga lebih kuat dari orang biasanya. Dan orang tersebut cenderung suka marah-marah.  

4. Mendadak Pintar

Orang yang ketempelan jin bisanya juga mendadak pintar. Mereka biasanya memiliki kelebihan untuk meramal-ramal atau memiliki pengetahuan yang lebih dibanding orang normal pada umumnya. 

BACA JUGA:Bacaan Doa setelah Salat Dhuha, Amalan untuk Mengundang Rezeki dari Segala Arah

5. Suara Berubah-ubah

Menurut Primbon Jawa, orang yang ketempelan jin juga bisa mengalami Perubahan pada suaranya. Kadang suara mereka bisa menjadi sangat kecil dan besar. Logat berbicaranya juga berubah, bahkan terkadang menggunakan bahasa yang tidak biasa digunakan oleh orang pada umumnya. 

6. Emosi Tidak Stabil

Mereka yang ketempelan jin, biasanya akan mudah marsh, murung, tersinggung dan melamun. Dan biasanya emosi orang tertempel jin sulit untuk diredakan oleh orang disekitarnya. 

7. Sering Tidak Sadar Diri dan Pingsan

Orang yang ketempelan jin juga sering tidak sadarkan diri bahkan pingsan, ketika pengaruh jin di dalamnya sudah terlalu parah. Saat mereka sadar akan merasa seperti orang lain. Dan biasanya orang yang sering pingsan saat tertempel jin sedang diganggu oleh energi yang besar. 

8. Sering Merasa Pegal dan Sakit di Punggung

Sebagian orang yang ketempelan jin, akan sering merasa pegal di bagian punggung. Padahal normalnya orang akan merasa pegal di bagian punggung setelah bekerja. Beda dengan orang yang ketempelan jin, punggung bisa sakit tanpa sebab. 

BACA JUGA:Spesifikasi Honda ADV 160, Tampil Makin Kece dengan Warna Bervariasi, Kaum Petualang Wajib Punya

  • Tanda-tanda Kamu Diikuti Maluk Halus: 

1. Merasakan ada yang aneh seperti sedang di ikuti oleh sesuatu atau di intai oleh sesuatu padahal tidak ada siapa-siapa.       

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: