Spesifikasi Honda ADV 160, Tampil Makin Kece dengan Warna Bervariasi, Kaum Petualang Wajib Punya

Spesifikasi Honda ADV 160, Tampil Makin Kece dengan Warna Bervariasi, Kaum Petualang Wajib Punya

Spesifikasi Honda ADV 160, Tampil Makin Kece Dengan Warna Bervariasi, Kaum Petualang Wajib Punya.--

RADARUTARA.ID - Pada saat ini, Honda ADV 160 telah diperbarui dengan penampilan yang lebih segar. Skutik petualang ini kini hadir dengan pilihan warna yang membuatnya terlihat semakin kokoh. Warna-warna baru ini telah diperkenalkan untuk kedua tipe yang ada, yaitu Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS).

Tipe ABS kini hadir dengan warna Tough Matte Brown yang melengkapi varian sebelumnya, seperti Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Di sisi lain, tipe CBS memiliki pilihan warna Dynamic Grey yang menambah variasi warna yang tersedia, seperti Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

Warna-warna baru ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para pecinta skutik besar yang aktif menjelajahi berbagai kondisi jalan sehari-hari.

BACA JUGA:Mobil Listrik Ini Diprediksi Bakal Ganggu Pasarnya Agya dan Calya, Spek Dewa Harganya Cuma Rp180 Jutaan

Honda ADV 160, yang dipasarkan dengan dua tipe berbeda, menawarkan harga sebesar Rp 39.400.000,- untuk tipe ABS (On The Road Jakarta) dan Rp 36.200.000,- untuk tipe CBS (On The Road Jakarta). Tipe ABS menonjolkan 3D emblem di samping bodi, serta laburan warna Burnt Titanium pada pelek dan handlebar. Sementara itu, tipe CBS menghadirkan pilihan yang lebih terjangkau.

Selain penyegaran warna, Honda ADV 160 tetap mempertahankan spesifikasi mesinnya yang kuat. Motor ini ditenagai oleh mesin 160 cc 4 katup berpendingin cairan dengan teknologi eSP+ dan sistem pembakaran injeksi PGM-FI, memberikan tenaga sebesar 11,8 kW @8.500 rpm dan torsi mencapai 14,7 NM @6.500 rpm.

Honda ADV 160 juga menawarkan efisiensi bahan bakar yang baik, dengan hasil tes internal menunjukkan konsumsi bahan bakar mencapai 45 km/liter (dengan fitur ISS aktif), memungkinkan pengendara menempuh jarak hingga 364 km dalam satu pengisian penuh bahan bakar.

BACA JUGA:Harganya Bikin Kantong Menjerit, Vespa 946 10° Anniversario Limited Edition Siap Meluncur di Indonesia

Dalam hal keamanan, Honda ADV 160 dilengkapi dengan Honda Smart Key dan sistem alarm. Selain itu, fitur-fitur seperti ESS (Emergency Stop Signal) yang mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak dan ACG starter yang membuat mesin hidup dengan mulus juga masih ada.

Motor ini juga memiliki fitur ISS (Idling Stop System) khas Honda yang secara otomatis mematikan mesin saat berhenti, dan menghidupkannya kembali dengan memutar tuas gas.

Dengan pilihan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) yang dilengkapi dengan sistem hidrolik triple pots, Honda ADV 160 tetap menjadi pilihan menarik bagi penggemar skutik besar yang mengutamakan kenyamanan dan performa yang handal. Honda terus berinovasi untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik kepada konsumennya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: