Harganya Bikin Kantong Menjerit, Vespa 946 10° Anniversario Limited Edition Siap Meluncur di Indonesia

Harganya Bikin Kantong Menjerit, Vespa 946 10° Anniversario Limited Edition Siap Meluncur di Indonesia

Harganya Bikin Kantong Menjerit, Vespa 946 10° Anniversario Limited Edition Siap Meluncur di Indonesia. Ini Spesifikasinya.--

RADARUTARA.ID - Piaggio Indonesia baru-baru ini mengumumkan peluncuran Vespa 946 10° Anniversario Limited Edition di Indonesia. Skuter Vespa yang eksklusif ini dirilis untuk merayakan satu dekade pertama Vespa 946. Namun, yang membuat heboh adalah harganya yang mencapai Rp 260 juta OTR Jadetabek.

Vespa 946 10° Anniversario telah dirancang dengan cermat untuk merayakan tahun kelinci, yang dianggap sebagai simbol kedamaian, kesejahteraan, dan penghargaan terhadap warisan Vespa. Skuter ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas, dengan hanya 1.000 unit diproduksi di seluruh dunia.

Skuter Vespa 946 10° Anniversario merupakan koleksi pertama dalam proyek 12 tahun ke depan, di mana setiap edisi tahunan akan terinspirasi oleh horoskop lunar tahun yang bersangkutan. Ini adalah sebuah langkah maju dari Vespa yang terinspirasi oleh prototipe pertama Vespa, MP6, namun dengan desain futuristik yang unik.

BACA JUGA:Mobil Listrik Ini Diprediksi Bakal Ganggu Pasarnya Agya dan Calya, Spek Dewa Harganya Cuma Rp180 Jutaan

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of Piaggio Indonesia, mengatakan, "Vespa 946 10° Anniversario Limited Edition adalah sebuah karya seni fenomenal dan mahakarya buatan Italia. Vespa 946 kini menjadi barang koleksi yang diproduksi dengan jalur produksi khusus, menjadikannya sebagai Haute Couture di dunia otomotif."

Skuter Vespa 946 10° Anniversario tersedia dalam warna hijau klasik 10° Anniversario yang diberikan sentuhan modern. Warna hijau yang menawan ini tetap terlihat lembut dan elegan, dengan nuansa pearlescent yang memancar ketika terkena cahaya. Siluet kelinci yang khas pada bodi kendaraan ini juga menjadi daya tarik visual yang unik.

Semua detail pada Vespa 946 10° Anniversario dirancang dengan sempurna, dengan finishing berwarna logam hangat, dan sadel berlapis ganda warna hitam yang dikerjakan secara manual dengan jahitan tangan. Pegangan tangan pada motor ini juga mendapatkan perlakuan serupa, mencerminkan perhatian terhadap detail.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Mobil Rp50 Jutaan yang Cocok untuk Jalan Jauh

Bagi para penggemar Vespa di Indonesia yang ingin menambah koleksi mereka, Vespa 946 10° Anniversario edisi terbatas ini sudah tersedia di Motoplex yang mencakup merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di seluruh Indonesia.

Mereka juga dapat memilih berbagai aksesoris khusus seperti helm, rear bag, dan flyscreen yang dirancang untuk melengkapi gaya premium dari Vespa 946 10° Anniversario Limited Edition. 

Peluncuran skuter Vespa 946 10° Anniversario ini menjadi berita yang sangat dinantikan oleh pecinta Vespa di Indonesia, meskipun harganya yang mengagetkan. Skuter ini tidak hanya menjadi penghormatan atas warisan Vespa, tetapi juga sebuah karya seni yang memadukan elegansi dengan desain futuristik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: