Kampung Cina, Destinasi ala Tempo Dulu yang Masih Ramai Dikunjungi Gen Z Bengkulu

Kampung Cina, Destinasi ala Tempo Dulu yang Masih Ramai Dikunjungi Gen Z Bengkulu

Kampung Cina Bengkulu yang tetap ramain dikunjungi walau terkesan tua--

RADARUTARA.ID - Kawasan kota tua Kampung Cina yang ada di Kota Bengkulu, menjadi tempat terbaik untuk berfoto ala tempo dulu dan masih ramai dikunjungi anak muda di Buki Rafflesia.

Sampai sekarang ini, hampir setiap hari, Kampung Cina ramai dikunjungi masyarakat dari berbagai kalangan. Ditambah lagi ketika di akhir pekan.

Mereka yang berdatangan bukan cuma sekedar ingin nongkrong saja, tetapi ada pula yang sekedar ingin berfoto.

BACA JUGA:Bukan Hanya Simbol Dukungan Rakyat Palestina, Ternyata Semangka Punya Banyak Manfaat untuk Kecantikan Kulit

Ditambah lagi sekarang sudah ada kafe hits yang bertemakan suasana zaman dulu disana. Hingga tengah malam ada banyak anak muda yang nongkrong disini, yang membuat daerah kampung cina juga semakin riuh.

Kawasan kota tua, memang tampak indah dan rapi dari sebelumnya. Hal ini dikarenakan, setelah Pemerintah Kota Bengkulu mulai bergerak dan membangunnya selama tempo 5 bulan lamanya.

Terlihat ada banyak lampu hias berornamen yang dipasang disepanjang trotoar. Tampak pula disediakan tempat duduk sehingga pengunjung semakin betah berlama-lama.

BACA JUGA:Kaum Hawa Belum Tau! Dedaunan yang Tumbuh di Pekarangan Ini Bisa Cerahkan Kulit, Berikut Cara Membuatnya

Kampung Cina sekarang jnj tampak lebih rapi dan cantik. Banyak pengunjung yang mengaku sangat senang melihat perubahan yang terjadi di Kampung Cina Bengkulu.

Karena kawasan yang sudah dibangun dengan apik ini, akan sayang jika punah kalau tidak dirawat dengan baik. Kampu Cina juga bisa dijadikan referensi untuk kamu dan teman-teman sebagai spot berfoto ala tempo dulu dan juga untuk bersantai di sore hari.

Perlu diingat, jika kamu mampir ke tempat wisata ini jangan sampai jahil atau merusak fasilitas ya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: