Pantai Karang Nyerbu, Wisata Bahari yang Masih Tersembunyi dan Eksotik di Bengkulu

Pantai Karang Nyerbu, Wisata Bahari yang Masih Tersembunyi dan Eksotik di Bengkulu

Pantai Karang Nyerbu, Wisata Bahari yang Masih Tersembunyi dan Eksotik di Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Tempat wisata bahari yang masih tersembunyi berada di perbatasan antara Provinsi Bengkulu bagian selatan dengan Provinsi Lampung bagian barat akan sangat menarik untuk kamu kunjungi. 

Namanya, Pantai Karang Nyerbu berlokasi di Desa Pajar Bulan (air langkap) Kecamatan Kaur Tengah. Jika dari Kota Bintuhan harus mene menempuh jarak sekitar 5 km. Keindahan pantai ini bagaikan surga wisata yang sangat sayang untuk dilewatkan. 

Pantai ini mempunyai keunggulan tersendiri, diantaranya air laut yang memancar ke atas, rindangnya pohon kelapa, pantai berkarang yang bertingkat-tingkat, airnya yang jernih, dan banyaknya biota laut dan rumput laut.

Bahkan, wisatawan akan disuguhkan oleh hamparan pasir putih. 

BACA JUGA:Berenang di Batu Lubang Pantai Koomang Enggano, Airnya Bersih dan Masih Jarang Dikunjungi

Pantai Karang Nyerbu ini adalah Wisata Bahari yang Masih Tersembunyi dan Eksotik di Bengkulu sehingga untuk akses jalan untuk bisa sampai ke pantai masih terus dalam pembangunan agar kedepannya pengunjung bisa semakin ramai dan banyak diketahui oleh wisatawan luar Bengkulu.

Keindahan pantai Karang Nyerbu ini, tidak kalah dengan destinasi wisata lain yang berada diluar daerah Kaur.

Objek wisata ini juga menjadi favorit bagi wisatawan lokal, baik dari dalam kabupaten ataupun luar kabupaten Kaur, ditambah lagi jika hari libur. Selain itu, du pantai ini juga bisa dijadikan tempat untuk memancing sambil menikmati sunset disore hari.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: