Ingin Weekend yang Menyenangkan? Coba Kunjungi Pantai Air Punggur di Mukomuko Bengkulu

Ingin Weekend yang Menyenangkan? Coba Kunjungi Pantai Air Punggur di Mukomuko Bengkulu

Ingin Weekend yang Menyenangkan? Coba Kunjungi Pantai Air Punggur di Mukomuko Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Mukomuko merupakan salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu dan merupakan pemekaran dari Kabupaten Bengkulu Utara.

Sebagai kota yang belum lama berdiri, namun bentuk administratifnya sudah cukup memadai, dan kuat. Jadi tak heran, kalau perkembangan teknologi dan budayanya membuat kota ini tetap ada.

Banyak orang yang suka berkunjung ke Mukomuko lantaran punya pesona alam yang mempesona. Tempat yang mempunyai destinasi wisata yang menarik dan memukau. Kamu pasti akan kagum jika berkunjung ke kabupaten ini. 

Apabila kamu menyukai petualangan di alam terbuka dan sedang mencari destinasi yang belum banyak terjamah wisatawan, maka Pantai Punggur di Mukomuko Provinsi Bengkulu bisa menjadi pilihan yang sempurna. 

BACA JUGA:5 Desa ini Dianggap Paling Angker di Indonesia, Salah Satunya Memiliki Pemandangan yang Sangat Indah

Lebih tepatnya lokasinya berada di Koto Jaya, Kecamata Kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko. Hal unik dari pantai ini yaitu, bibir pantai yang dekat sekali dengan air laut.

Di sekitar pantai disedikan beberapa gazebo yang bisa kamu gunakan untuk bersantai. Selain itu, juga ada beberapa tameng berundak supaya air laut tidak naik ke permukaan.

Untuk beberapa orang, pantai ini sangat cocok untuk bersantai lantaran ada banyak tempat duduk yang bisa digunakan untuk makan atau mengobrol santai bersama keluarga atau teman terdekat.

Joka berkunjung ke pantai ini, sangat cocok untuk mencari ide atau berimajinasi sambil menikmati pemandangan alam yang masih jarang dijamah orang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: