5 Desa ini Dianggap Paling Angker di Indonesia, Salah Satunya Memiliki Pemandangan yang Sangat Indah

5 Desa ini Dianggap Paling Angker di Indonesia, Salah Satunya Memiliki Pemandangan yang Sangat Indah

5 Desa ini Dianggap Paling Angker di Indonesia--

RADARUTARA.ID- Secara umum desa memiliki suasana asri dan nyaman. Tapi kali, ini kita justru akan membahas deretan 5 desa di Indonesia yang terkenal paling angker. 

Ke 5 desa di Indonesia, ini terkenal angker karena kisah mistis dan horornya. Ada berbagai hal yang menyebabkan beberapa desa, ini hingga menjadi angker.

Misalnya karena pernah menjadi lokasi pembunuhan, bencana, gangguan mahluk halus dan lain sebagainya. 

BACA JUGA:Tidak Usah Khawatir, 3 Produk Susu Formula ini Bukan Produk Israel dan Tak Masuk Daftar Boikot

Nah, berikut ini ulasan tentang 5 desa paling angker di Indonesia. 

1. Desa Cibadak, Jawa Barat

Terletak tidak terlalu jauh dari ibu kota, juga terdapat desa yang terkenal mistis. Desa itu adalah Desa Cibadak yang terletak di Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat.

Kisah mistis desa ini dimulai sejak seluruh warga desa meninggalkan desa karena bencana alam longsor pada 2014 lalu. Hal tersebut seolah membuat aura desa ini seketika menjadi mistis.

Salah satu hal aneh yang terjadi adalah kerap terdengar suara azan dan orang-orang sedang mengaji di sebuah masjid yang sudah tidak beroperasi di desa tersebut. Bahkan, masjid yang masih berdiri kokoh usai bencana itu mengalami pergeseran sejauh 200 meter dari tempat semula.

Selain masjid, makam yang sebelumnya berada di sebelah bangunan masjid juga ikut bergeser. Dari cerita warga, makam tersebut adalah milik seorang ahli ibadah yang bernama Mbah Mimbar.

BACA JUGA:2 Pelaku Balap Liar Diciduk Polisi, Motor Ditilang, Knalpot Disita

2. Desa Montong Gading, Nusa Tenggara Barat

Desa Montong Gading terletak di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Desa ini pernah menjadi area atau lokasi terjadinya pembunuhan pada masa lalu.

Hal tersebut membuat desa ini memiliki nuansa angker dan mistis. Bahkan, beberapa warga pernah melihat penampakan hantu kepala buntung yang menggantung di pohon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: