Tidak Usah Khawatir, 3 Produk Susu Formula ini Bukan Produk Israel dan Tak Masuk Daftar Boikot

Tidak Usah Khawatir, 3 Produk Susu Formula ini Bukan Produk Israel dan Tak Masuk Daftar Boikot

Tidak Usah Khawatir, 3 Produk Susu Formula ini Bukan Produk Israel dan Tak Masuk Daftar Boikot--

RADARUTARA.ID- Para bunda, tidak usah khawatir dengan semakin memanasnya perang antara Palestina dengan Israel yang berujung terhadap pemboikotan terhadap barang-barang yang masuk ke Indonesia.

Meskipun dari sekian banyak daftar produk yang di boikot, itu terdapat jenis susu Formula. Namun para Bunda, tidak usah khawatir. 

Ditengah pemboikotan produk-produk susu asal Israel, ini Bunda, masih bisa mendapatkan susu formula untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bayi dan anak. 

Ini, disebabkan karena di Indonesia sendiri masih banyak produk susu formula yang bukan produk Israel dan masih bisa Bunda, gunakan untuk memenuhi nutrisi bayi dan anak Bunda. 

BACA JUGA:Dibangun di Persawahan, Pelatih Ekuador Kagum Megahnya Stadion GBT Surabaya

Dalam kesempatan, ini kita akan merangkum beberapa jenis susu formula yang bukan buatan Israel dan tidak masuk di dalam daftar boikot. Berikut 3 produk susu formula yang dimaksud: 

1. Susu Formula "Dancow"

Dancow jadi salah satu susu formula yang bukan produk Israel. Susu ini diproduksi oleh Nestle dan sudah ada sejak 1976, artinya sudah 42 tahun yang lalu.

Susu ini bisa dikonsumsi berdasarkan usia konsumen, jadi Mama dan Papa bisa memberikannya untuk anak. Nestle sendiri awalnya memproduksi Susu Kental Manis Tjap Nona di tahun 1973. Namun seiring dengan moderenisasi, akhirnya Nestle memproduksi susu Dancow yang bisa dikonsumsi oleh khalayak luas.

2. Susu Formula "Frisian Flag"

PT Frisian Flag merupakan bagian dari koperasi perah terbesar di dunia yakni FrieslandCampina. Di mana perusahaan ini berasal dari Amersfoort, Belanda. Menurut laman resminya, kini Frisian Flag sudah memiliki banyak cabang di 36 negara di seluruh dunia.

Bahkan karyawan yang bekerja di perusahaan ini mencapai 23.816 orang. Karena Frisian Flag sulit dilafalkan orang Indonesia, merek susu yang satu ini akhirnya banyak disebut sebagai Susu Bendera.

BACA JUGA:Ternyata Begini Trik yang Digunakan Apple Supaya iPhone Laku Keras Setiap Tahun

3. Susu Formula "SGM"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: