Ternyata Begini Trik yang Digunakan Apple Supaya iPhone Laku Keras Setiap Tahun

Ternyata Begini Trik yang Digunakan Apple Supaya iPhone Laku Keras Setiap Tahun

Ternyata Begini Trik yang Digunakan Apple Supaya iPhone Laku Keras Setiap Tahun--

RADARUTARA.ID - Apple selalu berhasil dalam menjual iPhone di tiap tahunnya. Di tahun 2023 ini, Apple sukses menjual lebih dari 100 juta unit iPhone. Angka ini adalah rekor tertinggi untuk penjualan iPhone dalam satu tahun.

Lalu, apa rahasia Apple sehingga iPhone selalu laku keras di pasaran? Berikut ini merupakan beberapa trik jitu Apple sehingga membuat iPhone selalu laku keras di pasaran.

1. Strategi Marketing yang Efektif

Apple mempunyai strategi marketing yang sangat efektif. Apple kerap berinvestasi besar-besaran untuk pemasaran iPhone. Apple kerap mengadakan acara besar untuk mengumumkan produk terbarunya, seperti iPhone. Acara ini selalu berhasil menarik perhatian media dan publik.

Apple juga menggunakan bermacam media untuk mempromosikan iPhone, diantaranya melalui iklan TV, iklan digital, dan media sosial. Apple juga berkolaborasi dengan banyak influencer untuk mempromosikan iPhone.

BACA JUGA:Berniat Cari Mobil Bekas yang Tangguh, Sepertinya Ini Rekomendasi Mobil Rp60 Jutaan Ini Bisa Jadi Pilihan

2. Produk yang Berkualitas

iPhone terkenal sebagai produk yang berkualitas. Apple kerap menggunakan bahan-bahan terbaik untuk membuat iPhone. iPhone juga mempunyai desain yang elegan, stylish serta dengam fitur iPhone yang canggih.

Apple juga kerap berinovasi untuk meningkatkan kualitas iPhonenya. Apple juga sering menambahkan fitur-fitur baru sehingga menarik orang untuk membeli iPhone.

3. Harga yang Kompetitif

Harga iPhone memang tidak ramah dikantong, namun harga iPhone masih kompetitif di pasaran. Apple kerap menawarkan banyak promo dan diskon untuk iPhone.

Apple juga sering menawarkan bermacam program cicilan untuk mempermudah konsumen dalam membeli iPhone.

BACA JUGA:Dubes Palestina Sebut Bantuan Kemanusiaan dari Indonesia Masih Tertahan di Mesir, Masih Tunggu Izin Israel?

4. Jaringan Distribusi yang Luas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: