Cuma 1 Menit, Ustadz Khalid Basalamah: Baca Shalawat untuk Memudahkan Rezeki

Cuma 1 Menit, Ustadz Khalid Basalamah: Baca Shalawat untuk Memudahkan Rezeki

Cuma 1 Menit, Ustadz Khalid Basalamah: Baca Shalawat Untuk Memudahkan Rezeki--

RADARUTARA.ID - Ustadz Khalid Basalamah mengungkapkan bahwa dengan membaca Shalawat kepada Nabi, hanya satu menit saja bisa mengundang rahmat dari Allah SWT.

Bahkan, Ustadz Khalid Basalamah juga menerangkan, dengan membaca Shalawat kepada Nabi Muhammad SAW sebanyak 1 kali akan memperoleh 10 kali salam dari Allah SWT.

Adapun Shalawat kepada Nabi SAW yang dimaksud yaitu dengan mengucapkan “Allahumma sholli ala Muhammad.”

“Hanya satu menit saja, kamu bisa mengundang Rahmat-Nya Allah hingga ratusan kali. Baca shalawat kepada Nabi SAW, Allahumma sholli ala Muhammad,” ujar Ustadz Khalid Basalamah

BACA JUGA:Menguap Hingga 3 Kali dalam Sholat Bisa Membuat Sholat Tidak Sah? Begini Kata Buya Yahya

“Apakah kamu tahu dengan memberikan shalawat pada Nabi 1 kali kamu akan perolwh 10 kali salam dari Allah,” lanjut Ustadz Khalid Basalamah

Lalu Ustadz Khalid Basalamah juga memgungkapkan keutamaan dari salam Allah SWT diantaranya yakni dimudahkan rezeki dan segala urusan.

“Apa salamnya Allah? Tambahan rahmat, diberkahi kehidupan, dimudahkan rezekinya, dimudahkan urusannya,” ucap Ustadz Khalid Basalamah.

BACA JUGA:Kisah Pilu Dibalik Slogan Penuh Harap, Banyak Anak Banyak Rezeki, Awal Mula Lahirnya Tanam Paksa

“Kata Nabi SAW, barang siapa yang salam kepada saya satu kali, Allah akan memberi balas 10 kali rahmat dari Allah, dahsyat sekali,” ujar Ustadz Khalid Basalamah.

“Jika kamu baca 100 kali, baca Allahumma sholli ala Muhammad itu artinya kamu punya 1000 kali rahmat dari Allah dalam 1 menit,” sambung Ustadz Khalid Basalamah.

Maka dari itu, mari bersama-sama amalkan ilmu ini dengan meluangkan waktu hanya dengan 1 menit saja untuk bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: