Cuma 1 Kalimat Bisa Bawa Rezeki Melimpah Ruah, Ustadz Khalid Basalamah: Mulai Sekarang Rutin Bacakan!

Cuma 1 Kalimat Bisa Bawa Rezeki Melimpah Ruah, Ustadz Khalid Basalamah: Mulai Sekarang Rutin Bacakan!

Cuma 1 Kalimat Bisa Bawa Rezeki Melimpah Ruah, Ustadz Khalid Basalamah: Mulai Sekarang Rutin Bacakan!--

RADARUTARA.ID- Kalau rezeki ingin lancar dan semakin bertambah maka rutinlah mengucapkan kalimat ini, karena melalui kalimat ini akan memperlancar dan menambah rezeki. Hal ini pernah diucapkan oleh Ustadz Khalid Basalamah dalam salah satu tausiahnya.

Berdasarkan ceramah tersebut, Ustadz Khalid Basalamah mengatakan bahwa ada satu kalimat yang menjadi kata kunci sebagai penambah rezeki. Menurutnya, jima ingin rezeki bertambah maka ucapkanlah selalu satu kalimat ini mau dimanapun dan kapanpun.

Pasalnya dengan mengucapkan kalimat ini dimana saja dan kapan saja, niscaya atas se izin Allah rezeki kita akan bertambah. Lalu kalimat apa yang dimaksud oleh Ustadz Khalid Basalamah tersebut?.

Kalimat kata kunci penambah rezeki yang dimaksud Ustadz Khalid Basalamah yaitu kalimat Alhamdulillah. "kalimat Alhamdulillah ini sebenarnya kata kunci untuk menambah rezeki," ujar Ustadz Khalid Basalamah. 

BACA JUGA:Sah! Tenaga Honorer dengan Kategori Ini Diprioritaskan pada Pengangkatan PPPK 2024, Bisa Lolos Tanpa Tes?

Dilanjutkan Ustadz Khalid Basalamah, sangat disarankan supaya kalimat Alhamdulillah ini diucapkan senantiasa kapan saja dan dimana saja kita berada. "Bangun tidur membaca Alhamdulillah, habis makan membaca Alhamdulillah, setelah minum Alhamdulillah, senantiasa ditekankan untuk mengucapkan hal tersebut," ujar Ustadz Khalid Basalamah.

Hal yang sangat disayangkan di zaman seperti saat ini sangat jarang sekali ada orang yang ingin mengucapkan kalimat ini. Padahal kalimat ini sangat gampanh diucapkan tetapi seringkali kita lupakan. 

Selain menjadi kalimat penambah rezeki, kalimat Alhamdulillah ini juga merupakan sebuah bentuk syukur kita terhadap semua nikmat yang sudah Allah SWT berikan di kehidupan kita. Dengan mengucapkan Alhamdulillah sebagai bentuk rasa syukur terhadap semya nikmat yang Allah berikan, niscaya Allah juga akan menambah rezeki untuk kita.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: