Disukai Khodam Sunan Kalijaga Sejak Lahir, 4 Weton Anak Ini Diramalkan Sebagai Calon Milyader Dimasa Depan

Disukai Khodam Sunan Kalijaga Sejak Lahir, 4 Weton Anak Ini Diramalkan Sebagai Calon Milyader Dimasa Depan

Disukai Khodam Sunan Kalijaga Sejak Lahir, 4 Weton Anak Ini Diramalkan Sebagai Calon Milyader Dimasa Depan--

RADARUTARA.ID - Seperti yang kita ketahui, weton adalah tanggal lahir dalam penanggalan Jawa. Menurut seni perhitungan Primbon Jawa, terdapat beberapa weton yang ditandai oleh sifat dan karakter yang luhur, serta cenderung untuk membantu sesama.

Karakter baik ini membawa kebahagiaan dalam kehidupan seseorang, karena weton-weton ini cenderung menyimpan kebahagiaan daripada perasaan dendam.

Mereka juga jarang merasa iri dan senantiasa siap memberikan bantuan kepada yang membutuhkan. Sifat-sifat ini sangat dihargai oleh Khodam Sunan Kalijaga.

BACA JUGA:Orang Tua Wajib Tahu, Ini Ciri-ciri Anak yang Diikuti Khodam Leluhur

Namun, perlu diingat bahwa Primbon adalah panduan dan motivasi untuk introspeksi diri. Sejatinya, sifat baik ini dapat dimiliki oleh siapa pun yang bersedia berusaha dan berdoa. Berikut adalah empat weton yang sangat dihargai oleh Khodam Sunan Kalijaga:

1. Weton Minggu Pahing

Weton ini menandai seseorang yang mandiri dalam hidupnya dan enggan bergantung pada orang lain. Mereka memiliki karisma tinggi yang mampu menyebarkan kebahagiaan kepada yang membutuhkan. Ini adalah sifat yang sangat dihargai oleh Khodam Sunan Kalijaga.

BACA JUGA:Sholat Dhuha untuk Penolak Bala, Kata Ustadz Adi Hidayat Kerjakan di Jam Ini

2. Weton Selasa Wage

Seseorang yang lahir pada weton ini memiliki sifat yang selalu menyenangkan hati orang lain. Mereka juga sangat bertanggung jawab dan memiliki pendirian kuat. Sifat ini menjadikan weton ini sangat dihargai oleh Khodam Sunan Kalijaga.

 

3. Weton Sabtu Legi

Weton ini ditandai dengan sifat bijaksana yang mampu memberi nasihat kepada orang lain. Mereka juga memiliki kemampuan untuk menyelesaikan masalah dengan tenang dan memberikan pencerahan kepada yang membutuhkan. Ini adalah sifat yang sangat dihargai oleh Khodam Sunan Kalijaga.

BACA JUGA:Kata Ustadz Adi Hidayat, Sholat Dhuha di Jam Ini Akan Membuat 3 Pintu Rezeki Terbuka Sekaligus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: