Baru Lahir, Followers Instagram Anak Jess No Limit dan Sisca Kohl Langsung Membludak

Baru Lahir, Followers Instagram Anak Jess No Limit dan Sisca Kohl Langsung Membludak

Baru Lahir, Followers Instagram Anak Jess No Limit dan Sisca Kohl Langsung Membludak--

RADARUTARA.ID - Youtuber Sisca Kohl dan Jess No Limit menyambut kelahiran anak pertama mereka, dengan nama panjang Sophia Eleanor Justin.

Namun ada yang unik dengan anak pertama mereka. Padahal baru saja dilahirkan, putri Jess No Limit dan Sisca Kohl sudah memiliki akun Instagram pribadi. Akun itu bernama @sophianolimit.

Hingga saat ini, akun Sophia telah diikuti sekitar 50 ribu pengikut. Padahal baru ada dua unggahan pada akun Instagram tersebut.

Terdapat pada bio Sophia tertulis jelas bahwa akun tersebut dikelola oleh orang tuanya, Jess No Limit dan Sisca Kohl. Sophia mendapat julukam dari kedua orang tuanya ketima masih dalam kandungan bernama Baby No Limit.

BACA JUGA:Pernah Alami Pahitnya Hidup, Bekas Sopir Angkot Ini Berhasil Masuk Dalam Daftar 5 Orang Terkaya di Indonesia

Jess No Limit dan Sisca Kohl dikenal sebagai youtuber sekaligus seorang sultan. Sisca Kohl sering membuat konten yang bikin netizen geleng-geleng kepala.

Dia kerap membuat video-video konten bersama adiknya dengan me-review barang-barang yang harganya selangit. Sementara Jess No Limit terkenal sebagai seorang streamer dan pemain profesional berasal dari Indonesia yang terkenal di dunia game, khususnya pada game Mobile Legends.

Diketahui, Jess No Limit dan Sisca Kohl menikah pada tanggal 10 Oktober 2022. Tepat di tanggal cantik 9 September 2023 Sisca Kohl melahirkan bayi Sophia di Singapura dengan proses caesar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: