Ini Arti Nama Anak Sisca Kohl dan Jess No Limit, Ternyata Menyimpan Makna yang Dalam

Ini Arti Nama Anak Sisca Kohl dan Jess No Limit, Ternyata Menyimpan Makna yang Dalam

Ini Arti Nama Anak Sisca Kohl dan Jess No Limit, Ternyata Menyimpan Makna yang Dalam--

RADARUTARA.ID - Pasangan Konten Creator Sisca Kohl dan Jess No Limit dianugerahi buah hati pertama pada Sabtu (9/9/2023). Sisca Kohl melahirkan seorang bayi perempuan di Singapura.

Jess No Limit juga langsung membagikan momen bahagia tersebut dengan membuatkan akun Instagram pribadi milik anaknya. Berikut ini arti dari nama lengkap anak pertama Jess dan Sisca Kohl.

1. Sejak awal kehamilan, Sisca Kohl rutin memeriksakan kandungan di Singapura

Sisca Kohl melahirkan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin perempuan tepat di hari Sabtu (9/9/2023) di Singapura. Diungkapkan oleh Jess dan Sisca dalam channel YouTube mereka, persalinan ini berlangsung lebih cepat dari perkiraan mereka lantaran ada alasan medis.

Mereka juga telah ke Singapura sejak beberapa hari sebelum persalinan. Bukan hanya ketika melahirkan saja, Sisca Kohl sudah rutin memeriksakan kandungannya di Singapura mulai dari awal proses kehamilan.

BACA JUGA:Pernah Alami Pahitnya Hidup, Bekas Sopir Angkot Ini Berhasil Masuk Dalam Daftar 5 Orang Terkaya di Indonesia

2. Diberi nama Sophia, maknanya bijaksana

Jess dan Sisca memberi nama yang indah untuk putri pertama mereka, yakni Sophia Eleanor Justin. "Sophia" asalnya dari bahasa Yunani yang artinya kebijaksanaan.

Nama tengah "Eleanor" juga asalnya dari bahasa Yunani yang artinya cahaya yang bersinar. Ditutup dengan "Justin", merupakan nama asli Jess. Nama "Justin" sendiri mempunyai arti keadilan dari bahasa Latin.

BACA JUGA:Baru Lahir, Followers Instagram Anak Jess No Limit dan Sisca Kohl Langsung Membludak

3. Perempuan kelahiran September adalah sosok yang teliti dan berpikiran terbuka

Katanya, perempuan yang lahir di bulan September, akan tumbuh menjadi sosok yang ramah dan berpikiran terbuka. Dia sangat toleran terhadap siapa pun, senantiasa berusaha memahami serta menghargai pendapat orang lain.

Maka tak heran apabila perempuan kelahiran September merupakan sosok yang dicintai oleh banyak orang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: