Pernah Alami Pahitnya Hidup, Bekas Sopir Angkot Ini Berhasil Masuk Dalam Daftar 5 Orang Terkaya di Indonesia

Pernah Alami Pahitnya Hidup, Bekas Sopir Angkot Ini Berhasil Masuk Dalam Daftar 5 Orang Terkaya di Indonesia

Pernah Alami Pahit Getirnya Hidup, Bekas Sopir Angkot Ini Berhasil Masuk Dalam Daftar 5 Orang Terkaya Di Indonesia.--

RADARUTARA.ID - Tidak hanya negara-negara luar saja Indonesia juga memiliki banyak sekali miliarder yang Bahkan tercatat ke dalam 100 orang terkaya di dunia kekayaan kekayaan tersebut bahkan mampu menyentuh angka miliaran dolar.

Lantas Siapa sajakah orang-orang kaya tersebut berikut akan kita bahas 5 daftar orang kaya di Indonesia yang menduduki peringkat 100 orang terkaya di dunia menurut Forbes.

 

1. Low Tuck Kwong

Saat ini Low Tuck Kwong merupakan orang terkaya di Indonesia peringkat pertama, ia merupakan pendiri dari PT bayan resources tbk. Yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang tambang batubara.

Catat pada saat ini ia memiliki kekayaan  sebesarUS$ 26,1 miliar atau Rp 397,8 triliun, yang membuatnya menduduki posisi ke 58 orang terkaya di dunia Forbes Realtime.

BACA JUGA:Mengejutkan, 7 Daftar Saudagar Kaya Raya di ASEAN, Nomor 2 dari Indonesia, Ternyata Ini Pohon Uangnya

2. R. Budi Hartono

Salah satu tokoh terkaya Indonesia yang patut dicontoh adalah R. Budi Hartono. Dikenal sebagai orang kedua terkaya di Indonesia, Budi Hartono membangun kekayaannya melalui investasinya di Bank Central Asia (BCA).

Sebuah langkah yang menguntungkan, karena keluarga Hartono membeli saham BCA saat bank itu berada dalam masa krisis ekonomi Asia pada tahun 1997-1998.

 

3. Michael Hartono

Tak jauh berbeda dengan saudaranya, Michael Hartono juga mengukir prestasi besar sebagai orang terkaya ketiga di Indonesia.

Seperti Budi Hartono, Michael membangun kekayaannya melalui investasi di BCA. Bersama-sama, kedua saudara ini telah meraih kesuksesan besar dalam dunia perbankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: