Mengejutkan, 7 Daftar Saudagar Kaya Raya di ASEAN, Nomor 2 dari Indonesia, Ternyata Ini Pohon Uangnya

Mengejutkan, 7 Daftar Saudagar Kaya Raya di ASEAN, Nomor 2 dari Indonesia, Ternyata Ini Pohon Uangnya

Mengejutkan, 7 Daftar Saudagar Kaya Raya Di ASEAN, No 2 Dari Indonesia. Ternyata Ini Pohon Uangnya.--

RADARUTARA.ID - ASEAN memiliki banyak sekali pengusaha yang hartanya terbilang berlimpah bahkan dikatakan sebagai miliarder. Dengan hartanya tersebut mereka dapat mempengaruhi perekonomian negaranya masing-masing.

Kekayaan mereka tidaklah tanggung-tanggung bahkan dari kekayaannya tersebut dapat mengantarkan nama mereka menjadi salah satu dari 100 orang terkaya di dunia.

BACA JUGA:Jangan Sampai Nyesal, Kini Google Bagi-bagi Saldo DANA Gratis hingga Rp600.000, Buruan Gassken!

Siapa sajakah orang-orang tersebut berikut pembahasannya:

1. Low Tuck Kwong

Low Tuck Kwong merupakan miliarder yang menduduki posisi pertama sebagai orang terkaya di Indonesia dan bahkan di ASEAN kekayaannya tersebut berasal dari PT Bayan Resources tbk, saat ini berdasarkan Forbes ia memiliki kekayaan sebesar US$ 26,1 miliar atau Rp 398,2 triliun. Membuatnya menduduki posisi ke-58 orang terkaya di dunia.

Selain itu ia juga memiliki berbagai macam perusahaan lainnya Salah satunya yaitu berasal dari metis energi, ia memiliki saham yang besar dari PT asal Singapura tersebut.

Bagaikan tak ada habisnya dia juga memiliki sumber pendapatan dari saham The Farrer Park Company, Samindo Resources, dan Voksel Electric.

BACA JUGA:Cuma Modal HP, Ini Dia Cuan Saldo DANA Gratis Terbaik 2023, 100 Persen Membayar!

2. R. Budi Hartono

R. Budi Hartono merupakan keluarga terkaya kedua di Indonesia, kekayaannya tersebut berasal dari sahamnya di Bank Central Asia atau BCA.

Pada tahun 1997 sampai 1998 ketika keluarga Salim kehilangan kendali atas Bank BCA, barulah r Budi Hartono membeli saham BCA yang membuatnya menjadi orang kaya kedua di Indonesia. 

Sumber kekayaan atau pendapatan keluarga Hartono tidak hanya berasal dari BCA saja, akan tetapi juga berasal dari Djarum, sebuah pabrik produk rokok kretek terbesar di Indonesia, tercatat hingga saat ini R. Budi Hartono memiliki harta sebesar US$ 25,9 miliar atau Rp 395,18 triliun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: