Honda Giorno Segera Mengaspal di Indonesia? Raja Baru Motor Klasik, Harganya Cuma Rp26 Jutaan

Honda Giorno Segera Mengaspal di Indonesia? Raja Baru Motor Klasik, Harganya Cuma Rp26 Jutaan

Honda Giorno Segera Mengaspal di Indonesia? Raja Baru Motor Klasik, Harganya Cuma Rp26 Jutaan--

RADARUTARA.ID - Meskipun Digempur dengan kabar buruk mengenai rangka eSAF yang digunakan di beberapa motor keluarannya, tampaknya tidak  membuat salah satu produsen motor asal Jepang yakni honda mengendurkan produksi mereka.

Hal ini setelah Honda mengeluarkan produk terbaru mereka yakni motor berjenis matic dengan nama Honda Giorno. Motor ini bahkan disebut juga bakal menjadi raja baru di kelasnya.

Motor ini mengusung desain klasik dengan menerapkan gaya bongsor yang lebih mirip motor matic yang ada di Eropa. Pada posisi dapur pacu motor ini dibekali dengan mesin 125 cc yang pastinya bakal membuat sensasi tersendiri bagi para pengendaranya.

Motor ini dipastikan pula akan menjadi pesaing berat dari Yamaha grand Filano dan Suzuki Saluto. Jika berbicara masalah fitur tentunya motor baru dari Honda ini tidak bisa dianggap remeh. Hal ini karena Honda Giorno sudah dibekali dengan sistem pengereman uang sangat canggih yakni Anti-lock Braking System atau yang lebih di kenal dengan ABSABS di roda depan.

BACA JUGA:Honda Rilis Vespa Matic Termurah di Indonesia, Apakah Bisa Menembus Pasar Otomotif?

BACA JUGA:Kini Kehilangan Pekerjaan Tak Perlu Khawatir Lagi, Ajukan Lewat JKP Ada Jutaan Rupiah Setelah di PHK

Selain itu motor ini juga dipasangakn Smart Key, dengan lampu yang sudah menggunakan LED, yang paling menarik dan pastinya bakal membuat konsumennya tersenyum. Honda Giorno juga sudah mempunyai pengisian USB dan panel instrumen yang digital.

Selain itu untuk masalah penyimpanan bagasi, Honda juga benar-benar memikirkan kenyamanan para konsumenya dalam membawa barang bawaan. Hal ini karena bagasi dari motor ini sangat besar dan muat banyak barang.

Jika anda berniat memboyong, anda bisa memili berbagai warna yang telah disiapkan mulai dari yakni kuning, abu-abu metalik, dan silver.

Soal harga, honda Giorno di jual dengan harga kisaran Rp 26 Jutaan. Akan tetapi motor ini sendri baru resmi diluncurkan di negara Thailand, menurut kamu apalah motor ini akan meluncur di Indonesia atau tidak ya?.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: