Resmi Diluncurkan, Honda BeAT Terbaru Masih Pakai Rangka eSAF?

Resmi Diluncurkan, Honda BeAT Terbaru Masih Pakai Rangka eSAF?

Resmi Diluncurkan, Honda BeAT Terbaru Masih Pakai Rangka eSAF?--

RADARUTARA.ID- Secara resmi PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan atau meluncurkan skutik entry-level, Honda BeAT generasi terbaru di pasar Indonesia. Honda BeAT baru, ini mendapatkan pembaruan fitur terbaru, yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan.

Kendati sudah mendapatkan pembaruan fitur, ternyata Honda BeAT generasi terbaru masih menggunakan rangka yang sama, yaitu Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF).

Diketahui, beberapa waktu lalu rangka eSAF ramai dibicarakan oleh para konsumen Honda. Banyak yang mengeluh terkait kegunaan dari rangka ini.

Namun AHM tetap meyakini bahwa rangka eSAF ini sudah dirancang secara optimal untuk produk-produk dari Honda. Executive Vice President PT AHM, Thomas Wijaya,  menyampaikan bahwa pihaknya terus melakukan optimalisasi terhadap rangka eSAF.

"Terkait rangka eSAF, kami kan melakukan optimalisasi terus. Produknya kami lakukan optimalisasi, jadi tidak ada isu," ujarnya dikutip VIVA Otomotif di Cikarang, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Ibu-ibu Pekerja dapat Cuti Melahirkan dari Negara Selama 6 Bulan, Sejumlah Pengusaha Beri Respon Begin

Thomas, pun menyampaikan untuk para konsumen agar tidak perlu merasa khawatir terkait rangka eSAF karena adanya garansi yang diberikan oleh pabrikan otomotif asal Jepang ini.

"Jadi tidak perlu khawatir, karena kan AHM sudah memberikan jaminan garansi rangka selama lima tahun untuk setiap produk kami," tuturnya.

Masih Thomas, garansi lima tahun ini berlaku untuk semua model sepeda motor termasuk skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike. Sebagai informasi, Honda BeAT generasi terbaru ini hadir dalam empat varian berbeda, yaitu CBS, Street, Deluxe-Standard dan Deluxe-Smart Key.

Terkait harga, skutik entry-level ini dibanderol mulai dari Rp18,4 juta hingga Rp19,8 Juta on the road Jakarta.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: