Ini Prediksi Line UP Timnas Indonesia VS Vietnam Nanti Malam

Ini Prediksi Line UP Timnas Indonesia VS Vietnam Nanti Malam

Ini Prediksi Line UP Timnas Indonesia VS Vietnam Nanti Malam--

RADARUTARA.ID-  Timnas Indonesia akan melakoni laga penentu pada ajang final piala Aff U-23 2023 melawan timnas Vietnam, Meski sempat terseok pada laga awal ketika menghadapi Timnas Malaysia Pada Penyisihan Grup, karena harus menelan kekalahan 2-1, Timnas Indonesia tanpa diduga bisa mencapai laga final.

Laga final yang akan dimulai pukul 20:00 WIB, diprediksi akan menyajikan pertandingan yang sangat seru dan menarik lantaran kedua tim yang sudah haus akan gelar juara.

Sebelum melaju ke partai final, Garuda muda terlebih dahulu berhasil meyingkirkan tuan rumah Thailand di semifinal dengan skor menyisikan 3-1 untuk timnas Indonesia. Pada pertandingan tersebut tim yang di arsiteki oleh pelatih kawakan Shin Tae Yong ini bermain sangat solid dan menekan sejak awal pertandingan.

Akibatnya meskipun tampil di kandang sendiri membuat timnas Thailand menjadi tidak berkutik sehingga harus mengakui kemenanga timnas Garuda. Kemenagan ini bisa menjadi modal yang sangat baik untuk timnas iIndonesia dalam melakoni laga puncak nanti malam.

BACA JUGA:Berniat Pasang Behel, Cek Dulu Siapa Tahu Ditanggung BPJS Kesehatan

Di sisi lain lawan timnas Indonesia memang tidak bisa dianggap remeh, Vietnam sendri pada laga semifinal ketika melawan timnas Malaysia juga berhasil meraih kemenangan yang sangat meyakinkan yakni degan skor akhir 3-1.

Akan tetapi jika timnas Garuda muda kembali menampilkan pertandingan menarik seperti berhdapan dengan timans Thailand, bukan tidak mungkin timnas Indonesia bisa memenangkan pertandingann dan keluar sebagai juara.

Pada laga final nanti Timnas Indonesia dipastikan akan menurunkan skuad terbaik mereka untuk meredam gempuran serta membobol gawang dari  Vetnam, pelatih Shin Tae Yong tentu akan juga melihat kebugaran serta mental pemain mana yang bakal di pasangkanya pada laga final nanti.

BACA JUGA:Jangan Bingung, Begini Cara Mudah Mengecek Saldo JHT BPJS

Menarik untuk disimak, pada posisi lini belakang pelatih asal Korea itu pastinya akan tetap mengandalkan Haykal Alhafiz, dan Muhammad Ferarri, di lini tengah kemungkinan juga masih akan tetap di isi oleh Robi Darwis yang terus menampilkan permainan apik sejauh ini. 

Di lini depan sendiri ketajaman dari Jeam Kelly Sroyer masih akan diandalkan, pada posisi penjaga gasang sendiri tampaknya masih akan di isi oleh kiper muda yang sudah banyak pengalaman yakni Ernando Ari.

Untuk formasi Shin Tae Yong kemungkinan bakal menggunakan formasi yang seperti menghadapi timnas thailand yakni 5-3-2. Berikut Prediiksi Line UP indonesia Vs Vietnam : Kiper: Ernando Ari - Bek: Rifky Dwi, Frengky Missa, Haykal Alhafiz, Muhammad Ferarri, Alfeandra Dewangga - Gelandang: Beckham Putra, Arkhan Fikri, Robi Darwis - Penyerang: Jeam Kelly Sroyer, Ramadhan Sananta.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: