Buruan Beli, Kawasaki Bakal Luncurkan Motor Sport Harga Rp25 Jutaan

Buruan Beli, Kawasaki Bakal Luncurkan Motor Sport Harga Rp25 Jutaan

Buruan Beli, Kawasaki Luncurkan Motor Sport Rp 25 Juta--

RADARUTARA.ID - Kawasaki memang dikenal sebagai salah satu pabrikan motor yang selalu mengeluarkan produk dengan harga yang tinggi dan bisa dikatakan kurang bersahabat dengan kantong yang pas-pasan. 

Akan tetapi tampkanya hal tersebut tidak berlaku lagi, hal ini lantaran Kawasaki yang mengeluarkan motor baru dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan motor-motor mereka sebelumnya.

Motor Kawasaki tersebut adalah Z125 pro dengan cc yang cukup kecil yakni hanya 125 cc, akan tetapi meskipun begitu motor ini diklaim memiliki tenaga yang cukup besar dah bahkan disebut lebih gesit dari pada motor ninja.

Motor ini bahkan disebut juga sebagai adik dari motor Kawasaki ninja, lantas bagaimana spesifikasi motor tersebut berikut akan kita bahas.

BACA JUGA:Tak Punya Uang untuk Berobat, Ternyata Bisa Pakai Program UHC dari BPJS Kesehatan

BACA JUGA:Ingin Ajukan Pinjaman, Begini Cara Cek BI Checking dengan Benar

Motor baru Kawasaki ini memang dibekali dengan mesin 125 cc, SOHC, 2  katup 4 langkah dan juga memiliki pendingin udara.

Tidak main-main motor ini disebut memiliki tenaga maksimal sebesar 6.9 KW atau setara 9.4 ps pada 7.500 rpm. Motor ini pula disebut memiliki torsi puncak yang mencapai 9.5 nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

Motor ini menggunakan, rangka Backbone, high-tensile steel. Pada bagian kaki - kaki motor ini memakai roda depan 100/9p dan belakang 120/ 7p dengan velg 12 incin. Selain itu motor ini juga memiliki beberapa fitur canggih seperti instrumen yang sudah digital. Paling menarik meskipun mempunyai cc kecil motor ini dilengkapi dengan 6 transmisi kecepatan.

Untuk harganya sendiri motor ini dbandol dengan harga Rp 25- 34 Jutaan, OTR Jakarta.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: