Bukan Kaleng-kaleng, Honda Kembali Keluarkan Motor Terbaru yang Dijamin Super Irit dengan Harga Terjangkau

Bukan Kaleng-kaleng, Honda Kembali Keluarkan Motor Terbaru yang Dijamin Super Irit dengan Harga Terjangkau

Bukan Kaleng - Kaleng, Honda Kembali Keluarkan Motor Terbaru Super Irit--

RADARUTARA.ID - Honda memang dikenal sering kali mengeluarkan motor super irit yang buat orang-orang geleng kepala, kali ini dengan motor yang disebut mirip ayam jago, Honda mengeluarkan produk RS125.

Menariknya meskipun disebut sebagai motor yang mirip dengan ayam jago,motor ini juga menampilkan mode sporty yang bakal membuat orang terkagum-kagum.

Yang lebih menarik dari motor ini adalah bodi belakang yang sangat runcing seperti motor Revo, disisi lain pada bodi samping motor ini juga di desain lebih ramping dan lancip dan sangat simpel

Pada bagian dapur pacu, motor ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 125cc PGM FI denegan berpendingin udara serta transmisi 4 percepatan tanpa tuas kopling. Tidak main-main motor ini disebut, bisa menghasilakan tenaga pucak yakni 9.5 dk di 7500 rpm dan torsi yang mencapai 9m55 NM di 6.500 rpm.

BACA JUGA:Sering Berpindah Tempat, Suku Punan Batu Sang Penjaga Rimba di Kalimantan

BACA JUGA:Terbaru! Saldo BPJS Ketenagakerjaan Ternyata Bisa Dicairkan Walaupun Masih Berstatus Karyawan

Yang paling menonjol dari motor ini adalah pada bagian pembakaran bahan bakar, hal ini karena motor ini disebut mampu menempuh jarak sejauh 67.5 Km dengan 1 liter minyak denga metode WMTC jika dikalkulasikan dengan dengan kapasitas tangki 3.9 liter motor ini mampu menembus jarak sejauh 263.25 KM setiap minyak full tank.

Pada bagian kaki-kaki, motor ini menggunakan velg dengan ukuran 17 inci jari-jari pada bagian depan dan belakang, sayangnya pada bagian pengereman motor ini hanya menggunakan rem tromol bagian belakang dan cakram bagian depan.

Jika ingin membeli motor ini kamu harus menyiapkan budget sebesar Rp20.6 jutaan. Tapi sayangnya motor ini belum masuk ke indonesia dan baru di produksi di Filipina.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: