KUR BRI 2023 Sudah Bisa Diakses Mulai Agustus, Kredit Rp40 Juta, Cicilan Mulai 800 Ribuan

KUR BRI 2023 Sudah Bisa Diakses Mulai Agustus, Kredit Rp40 Juta, Cicilan Mulai 800 Ribuan

KUR BRI 2023 Sudah Bisa Diakses Mulai Agustus, Kredit Rp40 Juta, Cicilan Mulai 800 Ribuan--

RADARUTARA.ID- Berikut Tabel Angsuran KUR BRI 2023 yang akan berlaku mulai tanggal 12 Agustus 2023. 

Pada artikel, ini telah kita rangkumkan deretan informasi terbaru mengenai program Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI di tahun 2023.

Dari rangkuman tabel yang disampaikan BRI, cicilan atau angsuran per bulan yang harus dibayarkan usai mengajukan kredit, dapat dilihat langsung melalui Tabel Angsuran KUR BRI 2023 di bawah.

Suku bunga yang ditawarkan sangat rendah, hanya 0,5 persen/bulan atau setara dengan 12 persen/tahun. Sementara untuk jumlah yang akan didapat nantinya tergantung jumlah pinjaman dan pengambilan tenor penngembalian.

Langsung saja, bagi kalian yang ingin mengajukan kredit silahkan simak penjelasan mengenai KUR BRI 2023 berikut ini sampai habis. Karena KUR BRI 2023 plafon ajuan pinjaman bisa mencapai angka Rp500 juta.

Jika kalian ingin mengajukan pinjaman Rp 40 juta, kalian hanya perlu membayar cicilan setiap bulan mulai dari Rp 866. 667 saja.

BACA JUGA:Diguyur Hujan Duit! 3 Shio Ini Ketiban Untung Dahsyat, Rezekinya Tak Pernah Habis Hingga Awal Bulan September

Sekedar informasi, program kredit murah dari BRI ini merupakan, salah satu program yang dicanangkan oleh pemerintah bersama dengan Lembaga perbankan untuk menyalurkan pinjaman kepada para pelaku UMKM.

Sehingga banyak pelaku UMKM yang memanfaatkan program KUR ini karena bisa membantu permodalan, bunga yang ditawarkan dalam pinjaman ini juga sangatlah rendah.

Sesuai dengan komitmen pihak BRI yang berniat untuk memajukan dan meningkatkan perekonomian negara melalui tangan para pelaku UMKM dan peminjaman modal ini salah satu kuncinya.

Ini dibuktikan dengan keberhasilan penyaluran kredit tahun sebelumnya. Maka dari itu, dengan adanya KUR BRI 2023. Diharapkan para pelaku UMKM bisa memanfaatkan kesempatan tersebut.

BACA JUGA:Jangan Panik, Begini Cara mengatasi Teror Debt Collector Pinjaman Online

Berikut ini syarat untuk pengajuan KUR BRI 2023 yang harus kamu penuhi

- KTP elektronik (e-KTP)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: